Sign In

Arts Cafe

11 Reviews
Kuningan200rb - 300rb
Hours 06:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Arts CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
121 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Restoran Hotel yang Punya Menu Brunch Paling Lezat di Jakarta
Restoran yang berada di dalam bangunan Raffles Hotel Jakarta ini berfokus pada kreasi makanan lezat dari beragam bahan baku berkualitas. Olahan daging dan seafood adalah yang paling difavoritkan di sini, seperti daging sapi black angus impor, domba Australia, lobster dan tiram segar dari Indonesia Timur, serta foie gras asli Prancis yang super lembut. Semua menu lezat tersebut tersedia setiap hari, termasuk saat momen brunch, yang terasa semakin istimewa dengan kehadiran aneka buah segar, jus organik, susu segar, dan beragam pastry nikmat.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Restoran Hotel Untuk Nikmati Buffet Spesial Buat Momen Buka Puasa
Merayakan momen berbuka memang bisa dilakukan di restoran mana saja, namun lain halnya saat berbuka puasa dengan menu Turkish yang tahun lalu diusung oleh Arts Cafe by Raffles Hotel Jakarta. Dengan konsep penuh dengan aksen dan ornamen yang estetik di hotel restaurant di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan ini, menambah sensasi yang luar biasa yang tidak akan ditemukan di hotel restaurant lainnya. Kamu bisa menikmati menu buffet spesial Ramadan ini mulai dari Rp 485.000++.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
8 Restoran Hotel di Jakarta dengan Menu Western Istimewa
Memasuki restoran yang berlokasi di dalam Raffle Hotel Jakarta ini, pemandangan seni penuh estetika segera menyambutmu, memberikan kesan bersantap yang artsy. Setiap detail interior dan furniturnya selalu berhasil memukau siapapun yang datang berkunjung. Cobain deh American Breakfast (Rp 230.000) yang terdiri dua jenis olahan telur, beragam produk daging sapi dan unggas, aneka pastry hangat, jus, dan banyak lainnya. Sementara itu, menu panggang khas Eropa hadir dalam lima pilihan, yakni King Prawns, Red Snapper, Norwegian Salmon, Grain Fed Angus Beef Flank Steak, dan Baby Lamb Rack. Semuanya dibanderol seharga Rp 350.000 per porsi, lengap dengan aneka saus dan side dish yang bebas kamu pilih.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Super Recommended
First Impression sih seneng banget sama pelayanan hotel nya, disambut dengan ramah dari lobby sampe ke arts cafe nya πŸ‘ Bener2 worth it dan super recommended untuk dicoba deh buffet nya. Menu nya bervariasi banget, dari Indonesian cuisine, japanese cuisine, dll. - Indonesia Cuisine Jenis nya banyak banget sih. Dari nasi bakar, kentang balado, telor balado, ikan pepes, sate, soto dll. Telor balado nya enak, sambel nya pas deh πŸ‘ - Japanese Cuisine Ada beberapa jenis sushi tapi ga cobain sih. Terus sashimi dan daging2 nya super fresh deh πŸ‘ salad nya juga ada beberapa jenis. Dari salad bebek, tuna, dll. - Western Cuisine Jenis makanan nya juga banyak banget. Yang aku cobain baked cauliflowers nya enak banget πŸ‘ Saking banyak nya makanan sampe bingung mau cobain yang mana dan kesini harus bener2 siapin perut kosong πŸ˜‚ Pas sampe langsung perhatiin dessert nya yang menarik banget dan uda siap gagal diet πŸ˜‚ Ada fondue, kue tradisional, bread dll nya juga kalo untuk dessert nya 🀀 Untuk ice cream nya juga banyak rasa dan enak 🍦 Place : 8.5/10 Price : 7/10 Taste : 9.5/10 Service : 9/10 Selain yang dipajang, kita juga dikasi menu2 special yang di suggest atau dihidangkan langsung sama crew nya. Waktu itu dihidangkan beberapa jenis cuma lupa namanya dan itu enak2 banget πŸ‘ Pelayanan nya juga TOP banget deh, super recommended πŸ˜€
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
6 Spot Berbuka Puasa di Kuningan Sepulang Kantor
Bersantap di restoran yang terletak di dalam Hotel Raffles ini bisa menjadi pilihan karena di bulan Ramadan ini, terdapat promo menarik di Arts Cafe yakni Ramadan buffet yang mengangkat tema hidangan Turki. Hidangan Turki autentik yang dimasak oleh chef asal SwissΓ΄tel Bosphorus, Chef Ismail and Chef Bayram akan dapat kamu cicipi selama bulan Ramadan ini dengan harga 458K++ per orang, sudah termasuk buka puasa buffet, chilled juice, dan tea.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Hotel dengan Suguhan Natal Terbaik di Jakarta6 Restoran Hotel yang Punya Menu Brunch Paling Lezat di Jakarta7 Restoran Hotel Untuk Nikmati Buffet Spesial Buat Momen Buka Puasa

Featured in guidesSee all guides >

Brunch O'Clock Special GatheringAll You Can Eat