Sign In

Bakso Baper Miss Judes

11 Reviews
CinereBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Baper Miss JudesSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Mie Ayam Bakso Ternikmat Seantero Depok
Warung bakso yang ini terkenal dengan menu bakso penyetnya yang super pedas. Namun, kamu juga bisa lho mencoba menu mie ayamnya yang tak kalah lezat. Dalam seporsi mie ayam komplet seharga Rp 20k, kamu tak hanya menyantap bakmi yang kenyal, tetapi juga lengkap dengan topping yang melimpah. Ada daging ayam cincang, sawi, bakso, ceker, pangsit rebus, dan pangsit goreng. Murah meriah dan nikmat banget!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan Pinggiran yang Banyak Diburu Warga Depok!
Menikmati bakso dengan varian jenis dan kreasi cuma bisa kamu temuin di Bakso Baper Miss Judes. Nah salah satu yang jadi andalan tempat ini yaitu Bakso Judes ini. Di sini kamu bisa memilih level pedas sesuai yang diinginkan, tapi hati-hati jika kamu bukan pecinta pedas, karena banyak yang bilang kalau level 2 pun sudah membuat lidah bergetar. Di samping itu, tetap nggak dipungkiri cita rasanya juara, itulah kenapa kedai ini selalu ramai diburu warga Depok.

Featured in articlesSee all articles >

5 Mie Ayam Bakso Ternikmat Seantero Depok5 Makanan Legendaris Buat Buka Puasa Favoritnya Anak Kampus Depok5 Kuliner Malam di Depok dengan Harga Miring

Featured in guidesSee all guides >