Sign In

Barapi Meat & Grill

6 Reviews
Manggarai100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Barapi Meat & GrillSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Hotdog yang Paling Bikin Ngiler di Jakarta
Di luar ragam menu andalannya berupa steak dan burger, Barapi juga menyimpan dua varian hotdog istimewa yang sayang untuk dilewatkan. Pertama adalah Wiener Halal Hotdog (Rp 19.000) yang menggunakan isian sosis sapi kenyal dan besar. Kedua adalah Smokey BBQ Bratwurst (Rp 29.000) dengan menggunakan jenis sosis sapi khas Jerman yang besar dan lembut. Tambahan daging asap membuatnya terasa semakin lezat.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Wajib Coba: 7 Steak Enak Di Bawah Rp 100 Ribu
Restoran ini terkenal menawarkan daging steak berkualitas dalam potongan besar dan harga yang cukup terjangkau. Bayangkan saja, untuk menikmati Prime Rib-Eye Steak seberat 200 gram, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 89.000 saja. Begitupun untuk daging Prime Striploin yang berkarakter lebih kenyal, kamu cukup membayar Rp 79.000 per 200 gram. Kamu juga bisa menikmati sajian Crispy Steak seharga Rp 23.000 untuk daging ayam dan Rp 25.000 untuk daging sapi. Jenis steak ini menggabungkan daging seberat 85 gram dengan lapisan tepung renyah, dan disiram pilihan saus nikmat. Perpaduan unik krenyes dan tekstur lembek, menjadikannya sesuatu yang unik dan berkesan saat disantap.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Sosis di Jakarta yang Enaknya Nggak Habis-Habis
Terdapat tiga jenis hot dog yang ditawarkan oleh restoran yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat ini, yakni Bockwurst, Italian Cheesey Chorizo, dan Smokey BBQ. Ketiga hot dog ini memiliki perpaduan sempurna antara roti bun yang lembut, saus lezat, dan sosis berkualitas. Rata-rata menu Hot Dog di restoran ini dibanderol tidak lebih dari Rp 40 ribu per porsinya, tergantung ukuran yang dipilih.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Hot Dog Enak Parah Kesukaan Anak Gaul Jakarta
Terdapat tiga jenis Hot Dog yang ditawarkan oleh restoran yang berlokasi di kawasan Kebon Jeruk ini, yakni Bockwurst, Italian Cheesey Chorizo, dan Smokey BBQ. Ketiga hot dog ini memiliki perpaduan sempurna antara roti bun yang lembut, saus lezat, dan sosis berkualitas. Rata-rata menu Hot Dog di restoran ini dibanderol tidak lebih dari Rp 40 ribu per porsinya, tergantung ukuran yang dipilih.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Steak Rasa Juara dengan Harga Kaki Lima
Barapi Meat & Grill yang berada di Manggarai ini juga punya sajian steak yang juicy namun dengan harga yang nggak mencekik. Kamu bisa cobain deluxe striploin mereka yang harganya hanya Rp 39 k saja.

Featured in articlesSee all articles >

5 Hotdog yang Paling Bikin Ngiler di Jakarta Wajib Coba: 7 Steak Enak Di Bawah Rp 100 Ribu Wajib Coba! 7 Steak Enak di Jakarta di Bawah Rp 100 Ribu

Featured in guidesSee all guides >