Sign In

Burger King

15 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Burger KingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
10 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Murah Spesial Menyambut Bulan Ramadan
Selain KFC, masih ada Burger King yang akan kasih kamu menu burger yang sudah terbukti kelezatannya. Apalagi dengan promo yang satu ini, kamu bisa nikmatin Spicy Cheese Steakhouse Jr + Coke cuma dengan Rp 24 ribuan aja! Harga tersebut belum termasuk pajak 10% dan berlaku di seluruh outlet Burger King kecuali Bandara, sampai tanggal 30 Juni 2019.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Enak Buat Yang Nggak Sabar Nunggu Gajian
Bukan cuma Carl's Jr. aja nih yang kasih kamu promo, Burger King juga kasih kamu promo 5 Ayam 50 Ribu! Dapetin 5 ayam yang fresh dan crispy dari Burger King dan kamu akan dibikin puas untuk makan ramean bareng teman dan sahabat. Yuk, ke Burger King terdekat! Promo ini berlaku sampai tanggal 31 Maret 2019 untuk dine-in, take away, drive-thru dan delivery 15000 25 atau bkdelivery.co.id.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Murah yang Bikin Tengah Bulan Tetap Makan Enak
Kata siapa Rp 30 ribu nggak bisa dapat apa-apa? Nih, buktinya Burger King punya Double Deal yang memungkinkan kamu menikmati Whopper Jr atau Cheeseburger atau Ayam cuma dengan Rp 30 ribu aja. Promo ini berlaku untuk dine-in, take away, drive-thru, delivery via call center (1500025) atau bkdelivery.co.id. Pssttt, pembelian minimal Rp 50 ribu akan mendapat gratis ongkir lho! Jadi double untung deh!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Istimewa di Bulan Penuh Cinta
Momen kumpul bareng teman dan keluarga jadi makin seru nih Qravers! Karena di Burger King ada Promo 5 For 75K untuk 5 burger favoritmu. Ada 2 Cheeseburger + 2 Whopper Jr. + BBQ Beef Rasher cuma Rp 75 ribuan aja. Promo ini berlaku hingga 10 Februari 2019 dan GRATIS ONGKIR lho!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Buat yang Dompetnya Menipis Akibat Tahun Baruan
Siapa yang selalu nunggu promo dari Burger King? Yap, Burger King emang nggak pernah lupa untuk kasih kamu promo setiap harinya nih, guys. Apalagi dengan promo 2 For 60 rb yang kasih kamu Whopper dan Cheeseburger XL cuma Rp 60 ribu. Oke banget kan? Buruan ke outlet Burger King terdekat dan nikmati promonya! Eits, jangan promo ini berlaku sampai 31 Januari 2019!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Makan Seru yang Bikin Nongkrong Makin Asyik
Widiih, bisa makan hemat nih di Burger King! Karena ada Promo Paket Berdua seharga Rp 60 ribuan aja yang berisi 4 pcs Ayam + 2 Nasi + 2 Teh Original. Enak banget nih kalau pulang kantor makan puas di Burger King. Cukup tunjukkan gambar promo ini atau mention promo ini ke kasir di store Burger King terdekat ya guys!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Murah Buat Seru-Seruan Bareng Teman
Siapa yang gemar makan di Burger King? Kamu bisa makan puas rame-rame bareng temanmu di BK nih! Karena ada King's Chicken 1, 2, dan 3 yang berlaku mulai dari tanggal 1 - 30 September 2018. Yuk, buruan ke Burger King terdekat!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
9 Promo Menarik Minggu Ini yang Bikin Perut Happy
Burger King tidak pernah kehabisan kupon untuk dibagi-bagikan ke pelanggan setianya, nih. Apalagi dengan promo Dobel Deal dari Burger King yang bisa kamu manfaatkan untuk dapetin 2 Burger jenis Whopper dan Cheese Burger hanya dengan Rp 30 ribu. Nggak cuma itu, kamu juga bisa dapat promo potongan diskon di Burger King hanya dengan mendownload aplikasi Qraved di smartphone-mu! Karena ada page khusus kupon digital untuk promo makan enak dan puas di Burger King yang bisa kamu dapetin sepuasnya.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Seru yang Wajib Kamu Serbu Minggu Ini!8 Promo Makan Murah Spesial Menyambut Bulan Ramadan8 Promo Makan Enak Buat Yang Nggak Sabar Nunggu Gajian

Featured in guidesSee all guides >