Sign In

Caribou Coffee

44 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 06:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Caribou CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
41 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Brunch Paling Dicari di Kawasan Senopati
Nggak cuma jadi andalan untuk ngopi atau meeting, tempat yang satu ini juga bisa kamu jadikan andalan untuk brunch di daerah Senopati. Untuk menunya, kamu bisa memesan menu paket dengan modal Rp 70 ribu, langsung kamu bisa menikmati Beef Bag, Egg Bagel/ Tuna Sandwich dan Tea Juice.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Ngopi Favoritnya Anak Hits Jakarta di Senopati
Satu lagi jaringan kopi internasional dari Amerika Serikat, yang sangat terkenal akan beragam racikan latte-nya. Caribou menjamin penggunaan vanilla asli pada seluruh olahan latte-nya, bukan sirup vanilla artifisial seperti kedai kopi kebanyakan. Rata-rata Caribou membanderol olahan kopinya tidak lebih dari Rp 50.000 per cup. Harga bersahabat dan desain interior bernuansa cokelat yang hangat dijamin mampu membuat kamu betah lama-lama menyeruput kopi di sini.
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Chocolate Smoothie
Salah satu tempat nongkrong yang selalu rame dan menjadi pilihan orang2. Cocok buat ngopi sambil kerja tugas or meeting. Dateng kesini pas weekdays dan sore hari, hari biasa aja rame banget 👍 Enaknya selain kopi, banyak pilihan cake nya. Terus ada paket breakfast juga. Aku cobain chocolate smoothie, rasanya ok sih dan kebetulan ada promo gopay jadi worth it banget 😆 Tempat parkir nya ga terlalu besar sih tapi paling mending di bandingkan dengan coffee shop lain di daerah senopati 😅 Place : 7/10 Price : 7/10 Taste : 6.5/10 Service : 7/10 Ya overall ok kok untuk dijadikan tempat nongkrong kalo lagi kebetulan di daerah sini. Maybe next time baru cobain coffee nya, kemarin lagi pengen minum yang dingin2 jadi pesen nya yang coklat aja deh 😆
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Bagel ala New York yang Jadi Teman Nongkrong Anak Jakarta
Tempat menikmati Bagel dengan secangkir kopi, memang di sini tempatnya. Kamu harus coba Beef Bacon Egg Bagel yang dibanderol seharganya Rp 70 ribu di sini yang lezatnya kebangetan dan porsinya juga pas banget di perut. Apalagi lelehan kejunya yang bikin ngiler banget.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Tempat Asyik di Senopati Buat yang Hobi Nongkrong
Tempat ngopi yang ini asyik banget buat dijadikan tempat nongkrong barengan pacar atau teman dekat. Berbagai pilihan kopi hangat dan dingin bisa kamu nikmati di sini. Nggak cuma ngopi, sandwich di sini juga enak banget lho. Cocok untuk dijadikan teman kopi kamu. Coffee shop-nya yang cukup besar juga nyaman banget dan bisa bikin kamu betah berlama-lama di sini. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Brunch Paling Dicari di Kawasan Senopati 6 Spot Ngopi Favoritnya Anak Hits Jakarta di Senopati5 Spot Ngopi di Senopati untuk Hangout Bareng Sahabat

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Senopati