Sign In

Carl's Jr.

6 Reviews
Puri IndahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Carl's Jr.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
7 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Enak Buat Yang Nggak Sabar Nunggu Gajian
Makin puas makan di Carl's Jr. dengan paket Combo Attack! Dengan Rp 65 ribuan aja, kamu sudah bisa dapetin Classic Burger Cheese, Wing, Rice dan 2 Coke bottle 390 ml! Gila banget nggak sih? Promo ini berlaku di semua outlet Carl's Jr. dengan pemesanan melalui GO-FOOD, dan berlaku hingga 31 Maret 2019. Jangan sampai ketinggalan ya!
Della Medina
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 17 Burger Porsi Besar yang Enaknya Bikin Ketagihan
Selain suka banyak promo, tempat makan burger yang satu ini juga rasanya juara banget! Pilihan burger yang banyak bikin kamu bingung karena semuanya juga enak. Mulai dari Rp 22 ribu sampai dengan Rp 50 ribu, kamu bisa kenyang makan di sini. Kalau lagi di sini kamu wajib banget sih buat pesan Double Cheese Beef Burgernya!
Ruri Shigurei
0 photos
0 reviews
enaaak
enak tp lumayan mahal
Khrisna Ditama
0 photos
0 reviews
Wonderful after service & quality preserve
After having bad experience, I decided to write their comment card. After few days, the management contacted me and invited me for a meal. And so I did... the burgers were back on their feet, beautiful texture and taste is back. Specially made by their supervisor. It was nice to have a good burger back in town.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Brownies Ice Cream Cake Lezat Untuk Kamu Coba
Usai puas menyantap burger, jangan lupa santap pula dessert berupa perpaduan kue brownies dan es krim vanilla dalam menu Brownie รก la Mode. Kue yang kaya akan rasa cokelat lezat ini tentu akan semakin melengkapi acara makanmu di Carl's Jr.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Enak Buat Yang Nggak Sabar Nunggu Gajian Ultimate Guide: 17 Burger Porsi Besar yang Enaknya Bikin Ketagihan7 Brownies Ice Cream Cake Lezat Untuk Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >