Sign In

Carl's Jr.

16 Reviews
SCBDBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Carl's Jr.See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
16 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Spesial untuk Bukber Sebelum Lebaran
Penggemar berat burgernya Carl's Jr. pasti seneng banget nih dengan promo yang satu ini. Ramadan Duolicious seharga Rp 90 ribu ini bisa kamu pilih Burger DUOlicious atau Chicken DUOlicious. Selama Ramadan, kamu juga bisa dapetin FREE Takjil mulai dari setengah 6 sore - setengah 7 malam. Promo ini berlaku sampai tanggal 4 Juni 2019 ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Hemat Buat yang Lagi Nunggu Gajian
Siapa yang udah nggak sabar nonton film Superhero yang lagi jadi bahan perbincangan? Nah, untuk kamu yang memiliki unsur nama Tony, Peter, Bruce, Steve, Natalia, Carol, dan Edwin, nikmati Hawaiian Teriyaki dengan harga Rp. 27.273,- belum termasuk tax, sampai tanggal 26 April 2018 dengan menunjukkan identitas diri di outlet Carl's Jr. terdekat.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Besar Buat Rayakan Gajian
Mumpung masih di hari Kamis, kamu manfaatkan untuk ke Carl's Jr. dan dapetin promo 4 for 99K. Varian yang bisa kamu dapetin yaitu One-Handed California Classic, One-Handed Spicy Chicken Tender Sandwich, One-Handed Cheeseburger dan One-Handed The Carl. Hari ini hari terakhir lho! Jangan sampai ketinggalan ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Puas Buat Kantong yang Menipis
Penggemar berat Carl's Jr. pasti bakalan seneng deh dengan promo yang satu ini. Karena cukup bermodalkan Rp 90 ribuan aja, kamu sudah bisa dapetin 4 juicy burgers berupa One-Handed Spicy Chicken Sandwich, One-Handed California Classic, One-Handed Cheeseburger, and One-Handed The Carl. Apalagi ini bisa dinikmati untuk makan di tempat, take away, dan pemesanan melalui GO-FOOD. Ajak teman-temanmu ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
10 Promo Makan Sampe Kenyang di Tanggung Bulan
Pengen makan burger lebih hemat di Carl's Jr.? Dengan Rp 90 ribuan aja, kamu udah bisa dapetin Super Beefbac Burger + One-Handed Cheese Burger + HBCT Sandwich dan Onion Rings dengan pemesanan melalui GO-FOOD. Jangan sampe ketinggalan karena promo ini sampai tanggal 17 Oktober 2018 aja!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
11 Promo Makan Puas yang Wajib Kamu Serbu Minggu Ini!
Kamu suka makan burger berukuran besar? Tenang, nggak perlu keluarin kocek besar, kamu bisa nikmatin Big Burger With Cheese seharga 60 ribu aja! Promo ini berlaku setiap hari kecuali hari Jumat di outlet Carl's Jr. Pacific Place, Plaza Semanggi dan Bogor Pajajaran ya guys!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Seru yang Wajib Kamu Serbu Minggu Ini!8 Promo Makan Spesial untuk Bukber Sebelum Lebaran7 Promo Makan Hemat Buat yang Lagi Nunggu Gajian

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Pacific Place