Sign In

Chung Gi Wa

4 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Chung Gi WaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Menguak Rahasia Kimchi Sebagai Salah Satu Makanan Paling Sehat di Dunia
Di sini, kimchi bukan hanya menjadi menu pendamping Korean BBQ, melainkan juga sebagai bahan baku utama pembuatan aneka sup dan stew. Salah satu menu favorit berbahan baku utama kinchi yang wajib kamu coba adalah Kimchi Jaengol. Menu ini merupakan menu sharing yang terdiri hot pot kimchi pedas, irisan daging babi, tahu, dan aneka sayuran segar.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Mediocre Korean Food
Back and here again. Kali ini pelayanan jd lebih baik dari kunjungan ak yg sebelumnya. Waiternya masih cukup ramah dan pelayanannya relatif cepat. Kali ini ak nyobain menu Ttukbaegi Bulgogi (Rp 75k) dan Mul Naengmyeon (Rp 65k). * Ttukbaegi Bulgogi Bulgogi soup with glass noodle and vegetable. Rasanya dominan manis dengan porsi yg mnrtku cukup sedikit. Irisan daging sapi-nya lebih baik dari kunjungan sebelumnya. But still too few for me. * Mul Naengmyeon Cold Buckwheat noodle in beef broth with egg and vegetables. Porsinya cukup besar dengan kuah kaldu yang cukup gurih dan segar rasanya. Disediakan pula cuka dan saus sebagai tambahan rasa. Overall its still a mediocre Korean restaurant in town.
Felix Maringka
0 photos
0 reviews
Mengecewakan
Chung gi wa yg di tmpt ini entah beda pemiliknya atau bagaimana, tp sausnya tidak seperti di chung gi wa tempat lain.. daun perilla juga tidak ada.. pelayanannya buruk.. Minta extra kimchi hanya iya iya saja.. sampai saya selesai makan tidak juga datang.. Setiap request sesuatu harus panggil pelayan berkali" dan berulang" baru datang ke meja..
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Baru di Jakarta Yang Harus Segera Kamu Kunjungi
Penggemar restoran yang satu ini emang banyak banget di Jakarta. Sekarang, penggemarnya bakal nambah karena Chung Gi Wa baru buka cabang di Central Park. Kalau kamu berdekatan sama Central Park, segera mampir ya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Menu Pork Paling Menggiurkan di Central ParkMenguak Rahasia Kimchi Sebagai Salah Satu Makanan Paling Sehat di Dunia8 Tempat Makan Baru di Jakarta Yang Harus Segera Kamu Kunjungi

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Central Park