Sign In

Cold Moo Swirls

5 Reviews
DharmawangsaBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cold Moo SwirlsSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
6 ratings
Karlina Astrini
0 photos
0 reviews
Ice cream terenak 🥰
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Dessert Guide: 6 Tempat Dessert Favorit di Jakarta Selatan
Menjadi salah satu spot menikmati dessert favorit di Jakarta Selatan, Cold Moo yang lokasinya tepat di Jl. Dharmawangsa Raya No. 4, punya cerita soal dessert yang dicintai anak muda kekinian. Karena tekstur es krim swirlsnya yang lembut dan punya banyak varian rasa, tak heran Cold Moo masih saja ramai dikunjungi pengunjung setia maupun barunya. Cobain deh Regal Banana Cream Pudding dan Milk N Cookies Special yang kini jadi menu favoritnya. Kamu pasti suka!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Camilan Unik dari Biskuit Marie Regal di Jakarta
Selain es krim, spot kuliner yang ini juga punya menu andalan yang terbilang unik. Menu yang diberi nama regal banana cream pudding dibanderol seharga Rp 30k/cup. Sesuai namanya, paduan pisang, cream pudding, dan biskuit regal menghadirkan rasa manis yang pas di lidah. Pudding dengan porsi yang cukup mengenyangkan ini punya tekstur yang lembut, creamy, dan melted di mulut. Favorit banget!
Laurenza Iskandar
0 photos
0 reviews
Excellent
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Ice Cream yang Lagi Hits di Instagram
Ice cream hits yang satu ini terbuat dari susu yang manisnya pas. Ada banyak pilihan rasanya mulai dari Berry, Cookie, Banana, sampai dengan Milo. Bukan cuma rasanya saja, pilihan topping-nya juga cukup beragam, ada froot loops, corn flakes, dan oreo. Sweet milk disajikan dengan topping yang sesuai pesana kamu. Yang wajib kamu coba di sini yaitu Special K yang menjadi menu andalan di sini. Nggak perlu khawatir, harganya juga terjangkau lho mulai dari Rp 35 ribu sampai dengan Rp 40r ribu saja.

Featured in articlesSee all articles >

Dessert Guide: 6 Tempat Dessert Favorit di Jakarta Selatan7 Dessert Paling Viral di Tahun 2018 yang Bikin Heboh Sosial Media 6 Kreasi Camilan Unik dari Biskuit Marie Regal di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >