Sign In

Cork & Screw

31 Reviews
SCBD200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cork & ScrewSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
21 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hot This Week: 5 Event Menarik di Minggu Pertama April
Di hari Minggu, 8 April 2018, Cork & Screw akan mengadakan Unplugged & Uncorked. Cork & Screw menawarkan beberapa pilihan wine dari cellar dengan harga yang spesial. Salah satu contohnya, misalnya untuk White Wine, tersedia 2010 Pierro Fire Gully Sauvignon Blanc Semillon yang berasal dari Australia. Satu botol dari harga 900k akan dijual dengan harga 765k. Nikmati berbagai macam pilihan wine sambil menikmati performance dari Bubugiri!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat dengan Pilihan Whisky Berkelas di Ibu Kota
Aside from wine, this place offers some whisky selections as well. Di restoran yang memiliki cabang lain di Plaza Indonesia ini, Whisky Coffee Sour (100k) bisa menjadi pilihan untuk menemani range menu yang beragam mulai dari Asian hingga Western. Kombinasi antara Canadian whisky dan coffee liqueur menjadikan minuman ini manis but with a hint of acidity. Menghabiskan waktu di Cork & Screw sambil melihat terang benderang lampu di wilayah SCBD bisa menjadi pilihan sebelum lanjut lagi ke club di sekitaran SCBD.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Wine Lounge Untuk Larikan Diri Dari Penat Ibu Kota
Spot yang satu ini bisa kamu datangi untuk beragam occasion, dari bussiness ataupun pleasure. Selain menyajikan pilihan wine terbaik, Cork & Screw juga menyajikan aneka menu Eropa dan Asia yang bikin kamu makin betah duduk lama.
Shanna Murady
0 photos
0 reviews
Had reservation at 9pm and we only got in at around 9:15/9:20. Aside from that food was quite good, although the prawns were a bit bland. My fave. was the baby back ribs. Succulent, tasty and quite spicy!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Dessert di Jakarta yang Akan Memaniskan Akhir Pekanmu
Kalau kebetulan kamu sedang berkunjung ke Cork & Screw, jangan lupa pesan menu Nutella Crunchy Cake untuk dessert-mu ya! Manisnya nutella makin lengkap dengan cake yang lembut dan taburan crunchy sebagai toppingnya. Yummy!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Hits di Jakarta untuk Kencan Romantis Saat ValentineSeru-Seruan di 5 Bar Paling Hits di SCBD9 Spot dengan Cokelat Terlezat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Romantic RestaurantsWestern Food: Pacific PlaceCocktail BarFeatured Dining Spots: Pacific Place