Sign In

Cupbop

21 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of CupbopSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
25 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Korean Guide: 6 Restoran Korea Favorit Jakarta Barat
"Punya rasa menggugah dan harga murah" merupakan ungkapan yang paling patut untuk menggambarkan Cupbop. Ya, restoran Korea yang berlokasi di pusat perbelanjaan Central Park ini menjajakan berbagai macam menu rice bowl dengan bumbu nikmat ala Korea, seperti Doochi Bop (tofu and kimchi stir-fry) dan Nom Nom Bop (Korean garlic butter fried chicken), yang bisa kamu dapatkan hanya dengan modal mulai dari Rp30.000.
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Korea Bowl
Mana nih yang pengen makan sambil ditemenin dengan lagu2 korea ?? Cupbop menyediakan berbagai macam menu yang enak enak loh, mulai dari beef, galbi, ramyeon, kimchi, burger dan masih banyak varian lainnya. Nah, untuk makan siang tadi aku pesen galbi sambal matah, burger bulgogi dan b-bop beef sambal matah. Untuk galbi sambal matah dan b-bop beef sambal matahnya sama2 enak guys, untuk pelengkapnya itu ada kol goreng gitu. Hanya saja, berminyak banget sampai ke nasi2 nya, next mungkin bisa dibuat agar tidak seberminyak itu. Bulgogi Burger ( Rp 23,000/burger ) Ini enak banget, toppingnya bener2 nagih deh. TOP. Tapi porsinya mini banget loh guys, pesen 1 gak bakalan cukup nih. Minumannya sendiri aku pesen ocha, refill ya guys, ada hot dan juga yang ice. IG : thehandsofcuisine Blog : thehandsofcuisine.blogspot.com
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Bawah 50 Ribu di Central Park
Kalau kamu mau makan makanan Korea yang simple tapi tetep ngenyangin dan murah, di sini pilihan tempatnya. Ada dua pilihan daging untuk setiap sajian makanannya, yaitu ayam dan beef. Untuk kamu yang suka sama beef, kamu bisa pesan B-Bop dengan harga Rp 41 ribu dan Buldak Bop Rp 34 ribu untuk kamu yang suka ayam pedas. Dalam satu sajian terdapat mie, nasi, sayur, dan juga daging sesuai pilihan kamu. Kudu cobain nih!
Nur Wulandari
0 photos
0 reviews
korean food
kelihatan sedikit tapi buat ngeyangin,harganya jg tidak mahal
Aimee Wijaya
0 photos
0 reviews
Not tasty at all
Had the Korean BBQ style fried chicken cup bop something, it wasn't tasty at all. Its chapjae fails, the fried chicken was not tasty. The service was quite fast and good but the taste fails. Won't come back.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Lezat untuk Pesan Antar Makan Siang dari Tanjung Duren Korean Guide: 6 Restoran Korea Favorit Jakarta Barat5 Spot Makan di Bawah 50 Ribu di Central Park

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Central Park