Sign In

Cut The Crab

71 Reviews
Senopati200rb - 300rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cut The CrabSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.6
49 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Seafood di Senopati yang Pas untuk Makan Keluarga
Untuk makan bareng keluarga, tempat makan yang satu ini memang cocok banget nih. Kamu bisa menikmati sajian seafood-nya yang segar dan mantap dengan harga yang cukup terjangkau, karena dibanderol mulai dari Rp 180 ribu sampai dengan Rp 280 ribu untuk menu combo yang super lengkap. Cobain deh pesan menu combo Finding Nemo Seafood Mix. Kamu bisa menikmati 3 macam seafood mantap dengan pilihan saus yang lezat.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Jakarta yang Punya Sajian Lobster Paling Lezat
Meski terkenal sebagai penyedia olahan kepiting premium dengan harga yang ramah di kantong, restoran ini juga ternyata memiliki menu berbahan baku lobster, yakni Free Willy. Ini sejatinya merupakan menu platter yang terdiri dari beragam hidangan laut, seperti lobster, udang, dan kerang. Menu ini dimasak dalam bumbu kaya rasa bersama dengan jamur, wortel, brokoli, dan jagung. Karena porsinya yang besar, menu ini cocok banget disantap rame-rame bersama teman.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Hidangan Kepiting Paling Menggoda di Jakarta
Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau resto ini menyajikan berbagai hidangan kepiting dan seafood lainnya yang sangat berkualitas. Dan yang pasti, cara penyajiannya juga tidak menggunakan piring. Soal rasa nggak perlu diragukan. Aneka kepiting dan seafoodnya diolah dengan berbagai bumbu yang pas buat lidah Indonesia.   
perempuan karnivora
0 photos
0 reviews
jangan tersinggung klo penyajian disini cuma dikasih selembar plastik karena keseruannya disitu.. makan belepotan, nyiprat sana sini karena asik getok2in si cangkang kepiting, dan yang pasti mulut berisik karena bolak balik isep si cangkang dan isep jari karena ada bumbu yg nempel.. yang pasti klo mau seru2an sama gebetan atau kencan pertama kali asik sih.. abis belepotan terus sekitar bibirnya di-lap-in.. ihiyy 😂😂😂 soal rasa juara, bumbunya ga terlalu kuat, dagingnya fresh, tempatnya dingin dan bersih, waitress nya pun ramah... jangan lupa sediain obat kolesterol ya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
10 Restoran di Jakarta yang Cocok Buat Kencan Pertama Kamu
Nah, kalau kamu anaknya emang ngga jaim dan mau lihat kepribadian pacar baru kamu yang sebenarnya, coba deh ajakin dia makan kepiting di Cut The Crab yang salah satu cabangnya ada di Senopati ini. Di sini kamu bakal lihat tuh si dia makan kepiting, kerang dan makanan lainnya dengan jelas. Bisa kelihatan kan dia makannya malu-malu atau ngga. Hahaa!
Bayu Gumilang
0 photos
0 reviews
Always an adventure!
Tiap kali kesini pasti seru banget makan kepitingnya hehe. Bumbu2nya yang unik bikin gw ga pernah bosen ke CTC!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan Bercangkang yang Rasanya Bikin Kamu Tercengang
Makanan bercangkang selanjutnya adalah kepiting. Kamu pasti tau lah kalau salah satu tempat makan kepiting yang enak di Jakarta ada di Cut the Crab. Di sini kamu bisa makan kepiting dengan sajian menu pendukung kayak jagung rebus. Uniknya, kamu makan kepitingnya ngga perlu pakai piring tapi langsung disajikan di meja makan. Baru deh kamu bisa makan kepitingnya dengan damai dan penuh usaha.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Ragam Kreasi Lobster Buat Kamu yang Lagi Laper
Kalau kamu bertandang ke Cut The Crab, kamu juga bakal nemuin sajian lain selain kepiting. Jenis lobster yang dihadirkan cukup beragam, lho! Seperti yang ada di foto ini adalah lobster kipas yang punya cita rasa segar dan nikmat. Belum lagi, dinikmati bersama pilihan saus andalan Cut The Crab yang selalu berhasil bikin lidah bergoyang.
Dwita Nurhadiyanti
0 photos
0 reviews
recommend seafood in the town !
awal pertama kali kesini agak ragu krn dgr2 harganya expensive , tp akhirnya memberanikan diri krn penasaran yg ktnya rasanya top , dan bnr aja dong pas nyobain rasanya enak bgt bikin pengen mulu worth it rasa sm harganya 😂 bikin ketagihan buat balik lagi . #lifeistasty

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Lobster Enak di Jakarta Tanpa Harus Bayar Mahal 5 Tempat Makan Seafood di Senopati yang Pas untuk Makan Keluarga5 Spot Seafood Terbaik di Jakarta Selatan

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In SenopatiSeafood Feast