Sign In

Cyclo Coffee

28 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Cyclo Coffee See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
31 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Cappucinno
Nongkrong disini bareng temen sambil ngopi. Lokasi nya di Crumble crew. Tempatnya ga terlalu gede sih karna ada beberapa tenant juga. Ada yang ngopi disini dan pesen cake di it’scaketory. Kami order : 1. Affogato Ini pesenan temen sih. Terdiri dari tiga scoop vanilla ice cream dan double shots of espresso. Jadi menikmati kopi yang cukup pekat dengan ice cream manis. 2. Cappucinno Disini fresh milk nya bisa diganti dengan almond milk dan soy milk. Temen ku pesen dengan fresh milk dan aku ganti almond milk. Rasanya biasa aja sih, enaknya bisa diganti susu nya, jadi lebih sehat deh. Place : 5/10 Price : 6/10 Taste : 6/10 Service : 7/10 Karna tempat nya ga terlalu gede, jadi kalo dateng rame2 bakal susah sih dapet tempat duduk dan barista nya juga kurang membantu disaat kita kebingungan ga ada tempat duduk. Cocok untuk yang mau kerjain tugas, colokan nya banyak 😆
Rayan Muktiaki
0 photos
0 reviews
nongkrong santai di SCBD, ya di Cyclo
tempat paling lay back di seantero SCBD! ngopi sambil ngobrol2 dgn pilihan kopi artisan yg rasanya enak banget. cocok utk penggila kopi atau casual drinker.
Rayan Muktiaki
0 photos
0 reviews
love it
I love the place, the coffee and some of their food such as donut and martabak. a recommended place to just chill alone or meet with froends.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Good coffee, but so-so service
I came here because almost every coffee shops in Jakarta were closed on January 1st. As I guess before, Cyclo Coffee is one of favorite coffee shop for those whom love to cycling; we can see it from the logo. I like it because they have Flat White on their menu list, but unfortunately I didn't feel something special with its service. They didn't smile enough to me as their customer but it was just fine for me.
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Coffee shop yg satu ini masih bagian dari Crumble Crew yang berkolaborasi dengan tenant lainnya. Tempatnya sendiri cukup nyaman, walaupun memang tidak terlalu luas. Di sini customer jg bs order makanan dr tenant lain untuk dimakan di sini maupun sebaliknya. Minuman kopi yg kt order kali ini Ice Latte (Rp 42k) dan Piccolo (Rp 32k). Biji kopi yang dipakai di sini Yule dari Toraja, an Arabican coffee beans. Taste-nya medium acid (personally I prefer low acid) dan medium body. Ak lebih suka Piccolo, yang memberikan rasa yang lebih bold & strong. Presentasi cukup bagus dengan art latte juga. Overall it can be a new choice for coffee shop in SCBD area.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Spesial untuk Rayakan Momen Hari Kartini

Featured in guidesSee all guides >