Sign In

Dapur Solo

53 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dapur SoloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
54 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Lontong Sayur yang Nikmatnya Tiada Tara
Kalau restoran yang satu ini punya menu lontong khas Solo-nya. Lontongnya dihidangkan dengan kuah opor dan topping suwiran ayam dan telur. Yang bikin tambah spesial adalah sambal kentang gorengnya yang pedas dan gurih! Seporsi lontong Solo-nya bisa kamu lahap dengan hanya mengeluarkan uang Rp 36 ribu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Jajanan Khas Bandung yang Selalu Diburu di Jakarta
Gorengan lain yang cukup tenar di kalangan masyarakat Bandung adalah Combro (singkatan dari oncom di jero, artinya "oncom di dalam") dan Misro (singkatan dari amis di jero, artinya "manis di dalam"). Biarpun sekilas nampak seperti anak kembar, sesungguhnya Combro dan Misro memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Combro berisi oncom pedas dan Misro berisi gula merah. Jika kamu hendak berburu gorengan nikmat ini di wilayah Jakarta, singgahlah di Dapur Solo karena sajian Combro dan Misro yang dihidangkan di sini sungguh menggugah selera.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Santap Siang di Kawasan Panglima Polim Yuk!
Kalau mau memanjakan lidah dengan sajian khas Jawa, khususnya Solo, restoran Dapur Solo bisa jadi pilihan. Di sini kamu akan disuguhi berbagai aneka menu lezat seperti, Nasi Urap Solo, Pindang Bandeng, Rawon Komplit, atau Nasi Pecel Madiun. Dijamin deh sekali kamu santap siang di sini akan balik lagi. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Nasi Kuning Paling Nikmat Buatan Restoran di Jakarta
Mini tumpeng ini juga nggak kalah enak dan wajib kamu sambangi. Meskipun nama menu di sini yaitu Nasi Langgi, namun nasi ini sebenarnya nasi kuning yang berasal dari bahan Turmeric yang sehat. Satu porsi ini terdiri dari ayam goreng/empal, sambal kentang, serundeng kelapa, dan banyak lagi. Nyam!  
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Aneka Nasi Paling Mantap yang Harus Dicoba
Kamu yang doyan banget masakan Jawa harus nyobain Nasi Urap di Dapur Solo. Nasi urapnya yang terdiri dari nasi putih, bandeng atau ayam, sayur urap, sambal goreng kentang, tempe bacem dan kering kentang ini lengkap banget. Kenyang deh makan disini!

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Hemat Minggu Ini yang Nggak Boleh Kamu Lewatin5 Restoran Baru buat Hangout Seru di Daerah Panglima Polim6 Kedai Nasi Tradisional yang Enaknya Sudah Melegenda

Featured in guidesSee all guides >