Sign In

De Facto Coffee & Eatery

50 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of De Facto Coffee & EaterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
53 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Makanan dengan Saus Bolognese yang Nggak Melulu Pasta
Kenikmatan saus bolognese turut hadir dalam camilan potato skin buatan De Facto Coffee & Eatery. Agar dapat merasakan enaknya ngopi sambil ditemani makanan kecil berhias saus bolognese dan lelehan keju mozzarella ini, kamu mesti menyiapkan modal minimal sebesar Rp 30.000,00-an.
Indra Ndra
0 photos
0 reviews
Best Coffee
Gw paling suka es kopi jawanya.
Indra Ndra
0 photos
0 reviews
Best Coffee
Gw paling suka es kopi jawanya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngopi Di Rawamangun Buat Ngumpul Bareng Sahabat
Cafe dua lantai ini belakangan terkenal sebagai tempat terbaik untuk menikmati es kopi kekinian di Jakarta Timur. Desain interiornya yang modern, dilengkapi dengan sofa-sofa empuk dan playlist lagu menarik, cocok mendukung quality time kamu bareng sahabat. Di sini, biji kopi yang digunakan berasal dari perkebunan di Wonosbo, Jawa Tengah. Karakter kopinya yang sedikit asam, cocok disandingkan dengan susu murni dan gula dan sirup gula non-rafinasi, menjadikan sajian es kopi yang lezat.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Es Kopi Susu Kekinian di Rawamangun Buat yang Mau Melek Lama
Ingin usir sisa hawa liburan tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam? Coba saja es kopi susu yang berada dalam rangkaian Kopi Tanggal Tua karya De Facto Coffee & Eatery. Sesuai dengan namanya, es kopi susu kekinian karya salah satu kedai ternama di Rawamangun ini dibanderol dengan harga murah meriah mulai dari Rp 15.000,00.

Featured in articlesSee all articles >

8 Makanan dengan Saus Bolognese yang Nggak Melulu Pasta6 Tempat Ngopi Di Rawamangun Buat Ngumpul Bareng Sahabat4 Es Kopi Susu Kekinian di Rawamangun Buat yang Mau Melek Lama

Featured in guidesSee all guides >