Sign In

Dharma Kitchen

42 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Dharma KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
40 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Vegetarian Mantap yang Wajib Diorder Segera
Wah siapa yang tidak kenal dengan restoran yang satu ini? Restoran unik ini menjadi tempat andalan untuk vegetarian. Restoran ini terkenal dengan menu rendangnya yang bahkan tak terbuat dari daging. Yang paling terkenal adalah tiruan daging ayam yang menggunakan soya, sedangkan untuk daging sapinya terbuat dari kaki jamur. Keren banget ya? Rasanya juga benar-benar seperti daging lho.
Yugo Prabowo
0 photos
0 reviews
Pelayanannya lama sih disini beda dengan yang di Grand Indonesia, tapi untuk makanan sama enaknya kok. Bumbu satenya nggak halus, sotonya porsinya terlalu kecil.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Menu Vegetarian Yang Tidak Akan Membuatmu Kangen Daging
Dharma Kitchen ini salah satu restoran vegetarian yang legendaris di Jakarta. Makanan yang disajikan pun dibikin sangat menyerupai cita rasa daging sapi, ayam, hingga udang, dan diolah dengan cita rasa ala Tiongkok. Dijamin lupa deh sedang menyantap menu vegetarian!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
10 Restoran ANTI GAGAL DIET di Jakarta
Restoran yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga para vegetarian, selain enak, juga menyehatkan pastinya.
Loic Riviere
0 photos
0 reviews
I'll try again ... later
- I have been there twice, always disappointed. Too oily and not enough vegetable and green. Every food I have tried was just a mere copy of traditional restaurant but in a vegetarian way. maybe i should give it a new try when they will understand a little bit more about what vegetarianism really is. + I like the place though (zen design concept)

Featured in articlesSee all articles >

8 Restoran di Jakarta dengan Menu Vegetarian yang Lezat5 Menu Vegetarian Mantap yang Wajib Diorder Segera7 Menu Vegetarian Yang Tidak Akan Membuatmu Kangen Daging

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Central ParkTop Vegetarian Restaurants