Sign In

Genki Sushi

48 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Genki SushiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
37 ratings
Nerissa Nerissa
0 photos
0 reviews
Restoran sushi unik
IG-MissFattyTummy Yeahhh!! Akhirnya genki sushi buka di mall lotte shopping avenue, miss awalnya kita resto ini tempat makan ini biasa aja setelah masuk dan duduk ternyata resto ini unik lohh.. aaat kita masuk dikasih sebuah tab dan untuk order makanan kita tinggal pilih dan order melalui tab tersebut dan yg bikin happy makanan kita diantar dgn kereta yang jalur nya ada di sebelah meja kita wkwkkwkw norak mood on. Miss order chicken teriyaki bowl ( rasanya enak dan banyak banget nasinya ) supreme beef cheese roll ( yummy miss suka sushi pake cheese di atas nya yg di baked) supreme crunchy shrimp tempura ( penyajiannya kurang menarik dan rasa nya B ajah ) supreme crispy spicy salmon roll ( enak tapi kurang ada spicy nya) supreme chicken teriyaki roll ( ini enak untuk kamu yg males makan chicken teriyaki di bowl tinggal masuk mulut hap..) dan untuk my mom dy order samon teriyaki bento ( size nya ckup small ya untuk size org dewasa dan rasanya oke) chicken skin ( crunchy cuma minyaknya banyak beud)
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Takoyaki di Kawasan Sudirman yang Nagihnya Setengah Mati
Genki Sushi memang menjuluki diri sebagai spesialis hidangan sushi. Namun, bukan berarti sang restoran Jepang yang mendaulat kereta cepat mini untuk menyajikan pesanan pelanggan menganaktirikan menu takoyaki. Dengan baluran bumbu pedas istimewa, camilan yang dibanderol harga Rp 35.000 ini niscaya ampuh membuai lidah setiap orang yang menyantap.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
6 Restoran yang Punya Cabang Baru di Dekat Rumahmu
Mungkin lebih tepatnya ini ditujukan buat kamu yang kantornya di sekitar SCBD. Bisa nih sekali-kali makan siang di Pacific Place dan nikmatin cabang barunya Genki Sushi di Galaries Lafayette lantai 2. Besok siang, yuk?
Martha Swissanto
0 photos
0 reviews
Sushi resto, Lumayan Unik
Pelayanannya lumayan unik, dengan tablet untuk pemesanan dan check billing.. Ditambah kereta mini dan rel untuk mengantar makanan yang dipesan. Rasanya juga ok, bahannya fresh.. Sayangnya nasi untuk sushinya terlalu padat...

Featured in articlesSee all articles >

4 Takoyaki di Kawasan Sudirman yang Nagihnya Setengah Mati6 Restoran yang Punya Cabang Baru di Dekat Rumahmu

Featured in guidesSee all guides >

Japanese Food: Pacific Place