Sign In

Gocha Gocha

82 Reviews
SunterBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Gocha GochaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
99 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Hot Plate yang Selalu Bisa Bikin Ngiler
Nggak bakalan nyesel kalau kamu mencoba makan menu hot plate di sini. Rasanya mantap dengan harga yang sangat terjangkau. Cobain deh menu signaturenya yaitu Beef Pepper Rice (Rp 32 ribu), Salmon Pepper Rice (Rp 38 ribu) atau Chicken Pepper Rice (Rp 30 ribu). Meskipun harganya termasuk murah, tapi rasanya bener-bener mantap lho. Dagingnya yang empuk diberi berlimpah.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Pepper Rice dengan Porsi Melimpah Cuma 40 Ribuan!
Menu pepper rice yang cukup terjangkau lainnya bisa kamu temukan di kedai ini. Ada tiga signature menu, yaitu beef pepper rice (Rp 32k), salmon pepper rice (Rp 38k), dan chicken pepper rice (Rp 30k). Walaupun porsi regulernya sudah cukup mengenyangkan, kamu juga masih bisa lho pesan porsi jumbonya. Untuk pilihan add ons-nya juga cukup variatif dan murah meriah. Ada jagung manis, keju, jamur, tauge, dan sambal matah. Pokoknya nice to try deh!
Melissa Olivia
0 photos
0 reviews
street style pepper rice
Street style pepper rice ala @gochagocha.id! What so special? Metode makannya yang disajikan di atas piring hotplate dan kita harus mencampur sendiri "saus Gogo" (garlic sauce) dan "saus Cha-cha" (honey sauce)nya serta chilli powder sesuai selera. Rasanya gurih2 nikmat gitu deh asal kita pintar2 meraciknya. Selain itu, mereka menyediakan 3 pilihan topping utama: Beef, Chicken, dan Salmon, sudah termasuk irisan jagung, telur, dan bawang bombay. Kalau masih kurang, tersedia juga extra topping seperti jamur, jagung, keju, dkk yang bisa kamu pilih sesuai kapasitas perut 😍. Bukanya mulai dari jam 6 sore di area Sunter. Bisa mampir dulu habis pulang kerja!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Hotplate Rice Mantap yang Siap Selamatkan Perut Keronconganmu
Ini dia resto penyaji menu Hotplate Rice terbaru yang lagi hits banget di kancah Instagram. Gocha Gocha hadir sepagai pioneer Hotplate Rice di kawasan Sunter yang menawarkan rasa enak namun dengan harga yang affordable. Penasaran pengen rasain hidangan mereka? Langsung aja kunjungi Gocha Gocha dan buktikan sendiri kelezatannya!
citra tania
0 photos
0 reviews
Gocha gocha
Rice hotplate dengan rasa asin yg pas.. 👍👍👍👍

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Wajib Buat Makan Tenda Ala Jepang 5 Menu Hot Plate yang Selalu Bisa Bikin Ngiler5 Hot Plate di Jakarta yang Harganya Dibawah 50k

Featured in guidesSee all guides >