Sign In

Gordi

12 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 09:00 - 16:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of GordiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
7 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Picnic
Jauh2 kesini ternyata sesuai ekspektasi, biasanya kecewa soalnya πŸ˜… Tempatnya cozy banget, terdapat indoor dan outdoor. Outdoor nya ala2 piknik gitu, bener2 enak kalo sore hari. Cocok buat nongkrong bareng temen or pacar. Apalagi kalo sore menjelang malem gitu, cantik banget tempatnya. Kalo malem lampu nya di nyalain, jadi nuansa romantis gitu deh 😍 Barista nya ramah2 semua nya, kalo ditanyain pasti jawab nya dengan senyum ☺️ Kami order : 1. Ice Chocolate Chocolate nya enak banget sih dan ga terlalu manis. Ini rasa ice chocolate yang selalu di cari2 dan jarang banget ketemu yang begini πŸ‘ 2. Ferrero Cheese Cake Ini enak parah tapi sayang kecil banget ukuran nya πŸ˜‚ ada kacang almond nya juga dan perpaduan rasanya cocok deh. Melted banget pas masuk ke mulut. 3. Purple Lush Bowl Lagi pengen ngemil sehat jadi cobain ini. Seporsi isinya itu dragon fruit smoothies, mango, banana, strawberry, papaya, honey, granola & milk. Aku request ga pake susu biar sekalian berasa diet nya πŸ˜‚ Kalo pengen piknik di outdoor nya, mereka ada picnic basket. Ada yang buat 2-3 orang dan 5-6 orang. Next time pengen cobain sih. Place : 8/10 Price : 7/10 Taste : 8/10 Service : 9/10 Overall ok sih, cocok buat jadiin tempat nongkrong anak selatan πŸ‘ kalo yang rumahnga jauh dan penasaran juga harus banget cobain, worth it banget deh jauh2 kesini πŸ‘ŒπŸ»
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Hot This Week: Event Party Hingga Jajan Diminggu Kedua Oktober
Weekend sambil piknik di Gordi sambil menikmati es krim dari Three Folks must be super fun! Akan ada kolaborasi dari Gordi dan Three Folks yang akan dimeriahkan juga oleh DJ Ariel Nois juga!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Coffee Spot dengan Kopi Paling Enak di Jakarta Selatan
Ngopi sambil piknik? Hal ini bisa banget dilakukan di Gordi. Memasuki tempat ini saja, aura cozynya sudah berasa banget. Benar-benar tempat yang cocok banget buat yang ingin relax dan melepas penat. Barista disini pun sangat knowledgable mengenai kopi-kopi yang mereka sediakan. Pilih deh Curator's Choice (63K), dimana kamu bisa mendapatkan 2 jenis kopi terbaik dari subscription program Gordi.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Spot Instagramable Buat Santai Sore di Jakarta Selatan Weekend Ini
Selain menyajikan kopi enak, Gordi juga memiliki area seating outdoor ala piknik. Spot ini memang paling enak deh buat bersantai.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Yuk, Pesta Kebun di 6 Kafe Keren Ini!
Gordi ini terkenal punya sajian kopi yang nikmat sekaligus tempatnya yang nyaman buat piknik. Duduk-duduk di rumput sambil menyeruput secangkir kopi memang bisa banget bikin tubuh jadi relaks. Jangan lupa untuk bawa kamera karena tempatnya memang instagramable banget.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Tempat Nongkrong di Jakarta Buat Lepaskan Stres Sesaat
Gordi HQ juga menjadi salah satu spot nongkrong yang siap menjamumu dengan aneka kopi andalannya. Kedai kopi di kawasan Cilandak ini beroperasi sejak pukul 11.00 hingga 17.00.   
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Ngopi Nuansa Piknik
Seru banget ngopi di sini apalagi kalo sore-sore. Tempatnya lucu karena ada halaman buat piknik. Gordi juga baru ngeluarin menu makanannya loh.. Tapi ya rasanya biasa sih, yang enak kopinya dan es cokelat!
Anindya Bierlee
0 photos
0 reviews
Ngopi Nuansa Piknik
Seru banget ngopi di sini apalagi kalo sore-sore. Tempatnya lucu karena ada halaman buat piknik. Gordi juga baru ngeluarin menu makanannya loh.. Tapi ya rasanya biasa sih, yang enak kopinya dan es cokelat!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Hidden Gem Coffee Shop yang Bikin Nggak Pengen Pulang
Kalau kamu mencari tempat ngopi yang bisa sekalian piknik, Gordi bisa jadi salah satu pilihan. Kamu memang harus masuk ke dalam suatu komplek perumahan terlebih dahulu sebelum bisa menemukan Gordi, namun begitu sudah masuk dan mencicipi kopinya sambil menikmati cerahnya matahari, pasti kamu nggak rela untuk cepat pulang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngopi Yang Bisa Bikin Kamu Hits di Media Sosial
Gordi yang awalnya hanya membuat coffee roastery ini akhirnya membuka coffee shop di bilangan Cilandak. Tempatnya yang agak masuk didalam komplek perumahan akan berbuah manis karena tempatnya yang unik dan juga amat cozy. Disini kamu bisa menikmati sajian kopi mereka sambil duduk manis ala piknik di halaman yang sudah diberi gelaran tikar dan meja. Seru!

Featured in articlesSee all articles >

8 Kopi Susu Enak yang Bikin Mood Happy Seharian10 Kopi Seliter Favorit Buat Nemenin WFH5 Minuman Jamu Berkhasiat yang Bisa Kamu Delivery Ke Rumah Aja

Featured in guidesSee all guides >

Coffee Time