Sign In

Jamba Juice

35 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Jamba JuiceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
33 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Buah Naga Kekinian yang Lagi Jadi Incaran
Satu minuman berjuta manfaat, itulah kalimat yang paling pantas untuk mencerminkan menu Watermelon Dragon buatan Jamba Juice. Bagaimana tidak, selain ampuh melegakan dahaga, minuman yang terbuat dari campuran buah naga, nanas, dan semangka ini juga mujarab untuk menambah kecantikan kulit dan kebugaran tubuh.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Jus Kekinian di Jakarta yang Segarnya Bikin Adem di Tenggorokan
Sesuai sama namanya, Jamba Juice dikenal dengan kenikmatan jusnya. Jamba Juice berasal dari California dan sudah hadir di Indonesia dengan outlet pertamanya di Central Park, lantai Ground, SOGO, jalan Letjen S. Parman, Tanjung Duren. Mulai dari Single Juice yang terbuat dari satu jenis buah, hingga Multiple Mix yang dicampur dengan buah atau sayur lain, semuanya enak. Tapi, menu di Jamba Juice bukan hanya jus. Kamu juga bisa memilih beberapa smoothies bowls juga lho, yang oleh restoran ini diberi julukan sebagai Energy Bowls.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Minuman Serba Alpukat yang Bisa Bikin Hari Tambah Semangat
Bosan dengan jus alpukat bergaya konvensional? Cobalah Avocado Almond Ambrosia buatan Jamba Juice. Minuman ini bukan sekadar jus alpukat biasa karena turut menyertakan almond milk. Bukan hanya nikmat, minuman yang dijual pada kisaran harga Rp 40.000,00 ini sudah pasti menyehatkan.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Segar cuma...
IG: FOODIOZ Saat ini kalau ngobrolin makanan sehat, juice menjadi salah satu pilihan konsumsi sehari2. Tersedia berbagai outlet yang menjual jus dengan konsep sehat dan pure seperti jamba juice ini. Tempatnya disini luasnya standar dengan tersedianya tempat duduk memuat 15-20 orang. Outletnya terletak di dalam sogo dept store. Menu yang ditawarkan cukup variatif dengan pilihan jenih buah yang segar. Aku order banana berry dengan campuran apel, banana, stoberi, dan berry. Rasa pisang hampir menutupi keseluruhan rasa smoothies tersebut. Disini aku merasa apakah itu pure buah tanpa campuran apa2? Dikarenakan aku merasa meminum segelas smoothies dari ice yang diblended bersama dengan buah2an. Dan manis yang terasa cukup kuat tidak selayaknya manis buah asli. Yang perlu kami tahu harga yang ditawarkan tentunya tidak murah ya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Masuk ke Bulan SEPTEMBER, Ini Dia yang Baru dan Harus Kamu Coba!
Kurang lebih 3 bulan lagi 2017 akan datang. Coba biasakan pola hidup yang lebih sehat dong Qravers. Salah satu pendukungnya bisa dengan berbagai macam jus di Jamba Juice. Berlokasi di SOGO Central Park Mall, Jamba Juice udah berhasil bikin pengunjung penasaran dengan apa yang mereka sajikan sejak tanggal 25 Agustus kemarin. Kamu jangan sampai ketinggalan ya.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kreasi Buah Naga Kekinian yang Lagi Jadi Incaran 5 Jus Kekinian di Jakarta yang Segarnya Bikin Adem di Tenggorokan7 Minuman Serba Alpukat yang Bisa Bikin Hari Tambah Semangat

Featured in guidesSee all guides >

Must-Try Smoothie Bowl