Sign In

Kafe Betawi

9 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kafe BetawiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
7 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Punya Voucher Makan yang Bikin Bukber Lebih Hemat
Restoran ini adalah tempat yang tepat bagi kamu untuk mencicipi beragam hidangan otentik khas Betawi. Tampilan interiornya yang modern, dengan sentuhan etnik sebagai aksen pemanis, memberikan kesan nyaman saat bersantap bersama dengan orang-orang terkasih. Cobain deh Nasi Ulam Komplit (Rp 55.000) yang bakal bikin siapapun terpukau, lantaran sajian klasik dan jarang ditemukan ini benar-benar diolah sesuai dengan resep tradisional. Selain itu, menu Lontong Cap Gomeh (Rp 65.000) dan Pindang Bandeng (Rp 68.000) di sini juga patut dicoba. Oh iya, kamu juga bisa dapatkan Dapatkan voucher Kafe Betawi senilai Rp 100.000 diskon 10% di Tokopedia dan ekstra cashback 30% (Maximum Rp 100.000) dengan kode promo "QravedAja". Jadi Rp 63.000 aja lho!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Khas Nusantara yang Kasih Takjil Gratis di Jakarta
Untuk momen bulan puasa kali ini, Kafe Betawi mengahdirkan menu takjil berupa kolak pisak, untuk setiap pembelian Paket Berkah. Promo khusus Ramadan ini terdiri dari tiga menu, yakni Soto Ayam Betawi (Rp 49.000), Soto Mie (Rp 55.000), dan Nasi Goreng Ayam (Rp 57.000). Di sini, kamu juga bisa menikmati aneka masakan Betawi otentik lainnya dengan suasana modern yang hangat. Cocok untuk tempat buka puasa bareng.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Nusantara yang Enak Buat Makan Siang di Pacific Place
Dengan tampilan modern dan suasana nyaman, restoran ini adalah tempat yang tepat bagi kamu untuk mencicipi beragam hidangan otentik khas Betawi. Cobain deh Nasi Ulam Komplit (Rp 55.000) yang bakal bikin siapapun terpukau, lantaran sajian klasik dan jarang ditemukan ini benar-benar diolah sesuai dengan resep tradisional. Selain itu, menu Lontong Cap Gomeh (Rp 65.000) di sini juga patut dicoba, lantaran menggabungkan keunikan cita rasa Peranakan dan Betawi. Ada juga Pindang Bandeng (Rp 68.000) yang berkarakter manis gurih, di mana sangat cocok disantap bersama nasi hangat dan sambal mentah. Menariknya lagi, restoran ini menyediakan dua pilihan Betawi Special Set Menu, yang bisa diatur untuk bersantap hingga empat orang. Enak!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang di Pacific Place yang Nikmat Tiada Tara
Dari namanya saja udah terlihat kalau restoran ini menawarkan hidangan Nusantara, terumata menu khas Betawi. Gado-gado menjadi menu andalan di sini. Sayurannya yang segar terasa sangat nikmat ketika disantap dengan saus kacangnya yang lembut dan gurih. Sebagai penutup jangan lupa juga untuk asinan sayurnya.
Samuel Halim
0 photos
0 reviews
#Qravedsurprise
Ketopraknya enak satenya enak lontong cap gomeg enak semuanya enak
Khoddel Khoddel
0 photos
0 reviews
kafe betawi
dapat es campur rasanya segerrr #qravedsurprise
Iman Mata
0 photos
0 reviews
Makanannya enak-enak, pelayanan ramah, harga relatif bisa dibilang sebanding dengan makanannya. dan relatif gak mahal. rekomen banget buat yang mau makan masakan khas betawi yang enak di dalam ruangan yang nyaman.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran yang Punya Voucher Makan yang Bikin Bukber Lebih Hemat5 Restoran Khas Nusantara yang Kasih Takjil Gratis di Jakarta5 Restoran Nusantara yang Enak Buat Makan Siang di Pacific Place

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Pacific Place