Sign In

Kedai Kopi Kulo

7 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai Kopi KuloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
7 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sajian Es Paling Hits yang Bisa Bikin Adem Jakarta
Siapa yang belum pernah rasain Kedai Kopi Kulo? Minuman yang jadi trending ini selalu diburu para pencinta kopi yang penasaran dengan rasanya. Bukan hanya kopi biasa, Avocatto yang jadi best sellernya ini memang terasa begitu menyegarkan dengan campurkan buah avokad yang terasa ngeblend di mulut. Kalau kurang suka buah avokad, kamu juga bisa pesan Es Kopi Kulo, Coffeenade, dan Es Kopi Baileys yang harganya nggak lebih dari Rp 25 ribu per cupnya.
Kelvin Tan
0 photos
0 reviews
avocatto vanilla favorit
Nih pertama kali saya cobain kopi yang lagi trending nih... saya pas pertama kali langsung cobain avocatto vanilla dan cokkies & cream nya... Pas minum langsung ketagihan terutama avocatto vanilla nya... rasanya pas banget sama selera saya... campuran espresso n alpukat nya itu pas ditambah eskrim vanilla yg nambah manis nya jd lebih nendang... Kelemahan nya cuman ga cocok untuk delivery karena pasti dah leleh dulu dan nyampur2 gt... kepengen banget tiap hari pesen kalo bs ga meleleh sampe tujuan 😊 Follow my ig @jktfoodmap
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Es Kopi Keju Terbaru di Jakarta yang Wajib Buru-buru Diserbu
Setelah meraup kesuksesan dengan kreasi Avocatto yang mempertontonkan perpaduan antara kopi dan alpukat, kini Kedai Kopi Kulo meluncurkan kreasi terbaru yang tak kalah unik, yakni Es Kopi Keju. Penasaran dengan minuman hasil duet kopi dan keju ini? Segera sambangi Kedai Kopi Kulo terdekat!
ila refana
0 photos
0 reviews
kopi susunya juara
pesannya avocado kopi,kopi hitam n kopi susunya. menurut gw yg avcado ga kerasa kopinya sama sekali,jd bener2 ky minum jus alpukat😂. klo untuk kopi hitam n kopi susunya... enaaak. asal jangan terlalu manis,jd kopinya brasa. sukses selalu kopi kulo
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Alpukat Kekinian yang Rasanya Jempolan
Alpukat dan kopi memang seperti bumi dan langit, namun ketika disatukan, keduanya ternyata mampu membentuk formasi rasa yang sangat apik. Hal itu bisa kamu buktikan dengan menikmati Avocatto Coffee karya Kedai Kopi Kulo yang bisa kamu peroleh dengan modal sebesar Rp 27.000.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Alpukat Hits yang Lagi Jadi Primadona di Instagram
Kopi yang satu ini lagi sering banget muncul di sosial media nih. Jelas aja, fotonya memang bisa bikin ngiler banget. Perpaduan antara kenikmatan segelas Jus Alpukat ditambah dengan Susu dan Es Krim Coklat yang membuat perut kenyang serta 1 shot Espresso yang bikin mata melek. Yakin nggak mau coba?
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Menu Baru Hits yang Sering Mondar-Mandir di Instagram
Nah, ini dia minuman yang sering mondar-mandir di feed Instagram. Kedai Kopi KULO adalah kedai coffee-to-go yang baru di daerah Senopati, dimana Avocatto yang menjadi menu best sellernya. Espresso yang ditambah Alpukat dan es krim cokelat ini rasanya unik banget! Cuma dengan Rp 27 ribu, kamu pasti pengin pesan lagi deh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Minuman Topping Biskuit yang Hits Banget!5 Green Tea Latte yang Enak Buat Segarkan Dahaga10 Kopi Seliter Favorit Buat Nemenin WFH

Featured in guidesSee all guides >