Sign In

Kedai Locale

23 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kedai LocaleSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
19 ratings
Monica Apilia
0 photos
0 reviews
Nasi goreng rawonnya emang paling the best 💯
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngopi Di Rawamangun Buat Ngumpul Bareng Sahabat
Terdapat 9 jenis biji kopi lokal yang digunakan untuk membuat aneka olahan kopi di kafe ini, seperti biji kopi Sumatra Gayo, Flores, dan Arabika Bali. Buat kamu pengaku penggila kopi sejati, wajib banget coba Straight Affogato yang dijamin bakal bikin kamu melek seketika. Coba juga Pure Ginger, sajian kopi unik yang menyertakan cita rasa hangat jahe di dalamnya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Begini Serunya Hangout di Jakarta Timur!
Nyari tempat hangout yang punya masakan Indonesia yang lezat? Kamu wajib mampir ke Kedai Locale nih kalau begitu. Tempatnya yang cozy dengan dominasi kayu ini nggak hanya nyaman buat berlama-lama, namun juga punya menu makanan Indonesia yang bisa bikin lidah ketagihan sperti pecel mereka yang menggunakan saus kacang ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Dapatkan Kenikmatan Duniawi Sesungguhnya Melalui 8 Sajian Durian Ini
Teh rasa buah-buahan agaknya memang sudah banyak diketahui oleh khalayak. Hal itu berbanding terbalik dengan kopi bernuansa buah yang memang belum terlalu dikenal luas. Apakah kamu penasaran dengan sensasi nikmat kopi rasa buah? Cobalah untuk mengunjungi Kedai Locale dan pesan menu Iced Coffee Durian. Percayalah, keunikannya akan membuatmu tak akan bergairah lagi untuk mengonsumsi kopi dengan rasa yang biasa.
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
10 Tempat Nongkrong di Jakarta Timur Yang Bakal Bikin Kamu Lupa Waktu
Kalau kamu memang lagi mencari tempat nongkrong yang cozy di kawasan Rawamangun, Kedai Locale harus ada di dalam list kamu. Di Kedai Locale menyediakan menu ala nusantara, termasuk kopinya. Jangan lupa cicipi Nasi Goreng Oncom atau Ayam Goreng Serundenk-nya ya.

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Makan Siang di Rawamangun yang Bisa Kamu Pesan dari Rumah18 Restoran Lezat di Sekitar Lokasi Berlangsungnya Asian Games 2018 di Jakarta6 Tempat Ngopi Di Rawamangun Buat Ngumpul Bareng Sahabat

Featured in guidesSee all guides >