Sign In

KFC

10 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KFCSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
9 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
11 Promo Makan Sampai Kenyang untuk Rayakan Hari Gajian
Qravers, udah siapin makanan dan camilan buat di jam nanggung dan rawan laper belum? Mendingan kamu pesan Snack Attack-nya KFC yang berisi Fish Fillet + Pepsi Reguler dan harganya mulai dari Rp 13 ribuan aja! Eits, promo ini cuma tersedia dari pukul 14:00 - 17:00 aja ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
12 Promo Makan Meriah yang Bikin Perut dan Kantong Bahagia
Nggak cuma itu, KFC ternyata punya menu FUN PAX untuk bisa kamu nikmati bareng 4 orang temanmu hanya dengan Rp 25 ribuan per orangnya. Wah, lumayan banget nih, bisa makan kenyang dengan menu menariknya! Ada juga menu untuk ber-2nya, lho! Buruan yuk, ajak teman-teman dan orang terdekatmu makan di KFC!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Menu Cepat Saji Kekinian yang Bercitarasa Indonesia
Jangan salah kira, Salted Egg atau biasa kita sebut telur asin, adalah salah satu kekayaan kuliner Nusantara, yang terinpspirasi dari tradisi peranakan di banyak kawasan pesisir di Indonesia. Oleh KFC, Salted Egg diracik menjadi saus lezat bercitarasa gurih dan sedikit kesat, yang bisa kamu santap bersama dengan Crispy Chicken atau O.R. Chicken. Selain itu, kamu juga bisa menyantap saus telur asin pada varian Fries dan Corn Tortilla. Nggak usah diragukan lagi kelezatannya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Kabar Hoax di Restoran Cepat Saji yang Sempat Menggegerkan Netizen
Baru-baru ini, jaringan restoran KFC di Inggris sempat mengalami krisis pasokan daging ayam karena kesalahan sistem distribusi. Alkisah, KFC Inggris baru berpindah mitra distribusi ke DHL, yang menerapkan konsep distribusi terpusat dari gudang utama di tengah pulau Britania. Namun, karena adanya kesalahan pada sistem komputer terkait, membuat distribusi daging ayam menjadi terkendal, sehingga KFC sempat menutup ratusan gerainya selama seminggu. Namun, setelah sistem diperbaiki, KFC Inggris kembali buka hingga sekarang.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak Pas Lagi Bokek
Siapa sih yang nggak tahu gerai ayam goreng ini? Gerai ini memang sering jadi pelarian tempat makan buat yang lagi bokek. Nggak heran sih, soalnya di sini kamu bisa makan enak dengan harga murah. Cobain aja KFC Bento yang harganya Rp 13 ribuan. Puas banget sih!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Menu Ayam Kekinian Paling Mencuri Perhatian
Setelah sukses menggemparkan dunia kuliner dengan ayam saus cokelat, kini KFC kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan menu ayam goreng saus telur asin. Kira-kira, apakah menu kekinian ini dapat menggoyang lidah? Temukan jawabannya dengan mencicipi Crispy Chicken Salted Egg di outlet KFC kesayanganmu!
foodie frames
0 photos
0 reviews
Mini Chizza
Lagi ada menu baru dr KFC ,jd mau tau rasanya Mini Chizza ,setelah cobain wah enak rasanya makan 1 jd kurang
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Menu Cokelat Kekinian di Jakarta yang Bikin Kamu Langsung Bahagia
Kreasi baru dari KFC ini menggemparkan sosial media. Cho Chicks - Spicy Chocolate Chicken adalah ayam yang diberi saus cokelat dengan rasa bellpepper. Ada yang udah nyobain?
Dzikri Choerul umam
0 photos
0 reviews
Kenyaaaaaaaaaangggg
Lagi jalan jalan ke daerah kemang,ke ujanan,di tambah lapar,tpi duit lagi boke,yaudah mampir di aja di kfc.ha

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Puas untuk Sambut Kemeriahan Natal10 Promo Makan Wajib Serbu Spesial Hari Pelanggan Nasional11 Promo Makan Sampai Kenyang untuk Rayakan Hari Gajian

Featured in guidesSee all guides >