Sign In

Kyochon

31 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of KyochonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
26 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Ayam Goreng yang Lezatnya Bikin Lidah Bergoyang Ketagihan
Pencinta menu Korea? Chicken wings di sini bisa jadi opsi yang paling oke nih. Chicken wings crunchy banget bagian luarnya namun lembut di bagian dagingnya. Nah, buat kamu yang suka rasa manis, wajib banget cobain chicken wings honey series-nya. Hati-hati ketagihan ya!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Lezat di Pacific Place yang Nggak Bakal Bikin Kantong Jebol
Beragam menu ayam goreng khas Korea yang ditawarkan oleh restoran ini digoreng dengan minyak Canola sehingga dijamin lebih sehat, namun tetap renyah. Di sini kamu bisa ngemil ayam goreng khas Korea dalam ukuran quick bites dan terbagi ke dalam 5 sub menu, yakni Original Series yang kental aroma bawang putih, Red Series yang pedas menggigit, Honey Series yang manis gurih, Salsal Series tanpa tulang, dan Mix Wings yang cocok banget jadi teman ngemil saat santai.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta
Beragam menu ayam goreng khas Korea yang ditawarkan okeh restoran ini digoreng dengan minyak canola, sehingga dijamin lebih sehat, namun tetap renyah. Di sini, kamu bisa ngemil ayam goreng khas Korea dalam ukuran bite size, dan terbagi ke dalam 5 sub menu, yakni Original Series yang kental aroma bawang putih, Red Series yang pedas menggigit, Honey Series yang manis gurih, Salsal Series tanpa tulang, dan Mix Wings yang cocok banget jadi teman ngemil saat santai.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Chicken Wings Paling Mengkilat di Jakarta
Kyochon! Jangan lupain juga tempat satu ini. Makanan a la Korea juga nggak pernah salah. Coba aja lirik Korean Spicy Hot Chicken Wings. Sausnya menyelimuti daging yang empuk dan fresh, kemudian perpaduan rasa manis, pedas, dan asin khas sausnya bikin ketagihan!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Ayam Goreng yang Bikin Kamu Gak Rela Bagi-Bagi
Siapa sih yang bisa menolak kelezata dari sepiring sayap ayam goreng? Nah, di Kyochon, kamu gak hanya bisa ngerasain sayap ayam goreng mereka yang super garing, tapi juga bisa memilih rasa untuk ayam gorengnya. Kurang apa lagi coba? 

Featured in articlesSee all articles >

6 Ayam Goreng ala Korea Paling Crunchy di Jakarta6 Fried Chicken yang Renyahnya Paling Nagih di Jakarta5 Restoran di SCBD yang Punya Menu Lunch Enak untuk di-Delivery

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Pacific Place