Sign In

Lalla

9 Reviews
Gatot Subroto100rb - 200rb
Hours 11:30 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of LallaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
10 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Spesial untuk Rayakan Momen Hari Kartini
Tidak hanya itu, Lalla yang lokasinya berada di Capital Place, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 18, Gatot Subroto, Jakarta Selatan juga bisa menjadi destinasi yang tepat untuk merayakan hari Kartini dengan tembok yang penuh memorabilia dari kisah sang gadis yang diangkat menjadi inspirasi cafe sekaligus restoran yang satu ini. Market Fish Balado + Avocado Salsa dirasa sangat cocok untuk merayakan hari Kartini karena tampilannya begitu cantik dengan sajian khas Amerika Selatan yang diusung Lalla yang buka dari pukul 11:30 - 22:30 setiap harinya ini. Jadi, sudah tentukan spot mana yang tepat untuk merayakan hari Kartini?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Makanan Super Unik yang Bikin Heboh Instagram
Siapa bilang asinan hanya cocok tampil dalam balut kesederhanaan? Melalui menu Asinan Mahi Mahi kreasi Lalla yang bisa kamu peroleh dengan membayar harga sebesar Rp75.000, makanan yang terbuat dari perpaduan ikan lemadang, grilled corn, chilli relish, dan fried flat bread ini membuktikan diri dapat tampil penuh pesona.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Hidangan Fusion Indonesia Terlezat di Ibu Kota
Lalla is a whimsical restaurant located in Capital Place. Restoran ini menyajikan kombinasi Southern American and Western cuisine yang disesuaikan dengan lidah Indonesia. Lalla terletak di Capital Place di Gatot Subroto. Restoran yang memiliki interior yang chic ini, kamu bisa menjumpai Market Fish Balado + Avocado Salsa (160K) dengan ikan balado yang rasanya nendang dan salsa yang memberikan cita rasa khas latin yang unik!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot untuk Makan Siang Cantik dengan Teman
Lalla is a whimsical restaurant located in Capital Place. Restoran ini menyajikan kombinasi Southern American and Western cuisine yang disesuaikan dengan lidah Indonesia. Lalla terletak di Capital Place di Gatot Subroto. Restoran yang memiliki interior yang chic ini menyajikan makanan khas Amerika Latin yang dicocokan dengan lidah Indonesia, kamu harus memesan Wagyu Striploin (350K) yang terdiri atas patatas bravas, bone marrow, beetroot, dan parmesan. Sounds and looks yum, right? You and your friends totally gonna love it here!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Bukti Menu Nasi dan Alpukat Bisa Jadi Pasangan yang Serasi
Siapa sangka, perpaduan nasi dan alpukat ternyata dapat semakin nikmat saat diberikan imbuhan cita rasa balado khas Nusantara. Tak percaya? Datang saja ke restoran Lalla untuk mencicipi menu Market Fish Balado Rice Plate.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
6 Spot dengan Menu Western Terbaru di Ibu Kota
Lalla is a whimsical restaurant located in Capital Place. Restoran ini menyajikan kombinasi Southern American and Western cuisine yang disesuaikan dengan lidah Indonesia. Lalla terletak di Capital Place di Gatot Subroto. Restoran yang memiliki interior yang chic ini menyajikan makanan khas Amerika Latin yang dicocokan dengan lidah Indonesia, kamu harus memesan Wagyu Striploin (350K) yang terdiri atas patatas bravas, bone marrow, beetroot, dan parmesan. Sounds and looks yum, right?
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Baru untuk Para Pencinta Daging
Lalla mungkin bukan spot yang memiliki spesialisasi daging - but as one of the contenders in Jakarta's dining scene, they have mouthwatering beef dish that you ought to try! Lalla terletak di Capital Place di Gatot Subroto. Restoran yang memiliki interior yang chic ini menyajikan makanan khas Amerika Latin yang dicocokan dengan lidah Indonesia, kamu harus memesan Wagyu Striploin (350K) yang terdiri atas patatas bravas, bone marrow, beetroot, dan parmesan. Sounds and looks yum, right?
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Restoran dengan Hidangan Khas Amerika Selatan
Lalla yang terletak di Capital Place, Gatot Subroto memang baru banget buka tapi tempat ini sudah memiliki banyak peminat. Lalla selain menyajikan American cuisine juga terselip beberapa menu khas Amerika latin, sebut saja beberapa menu seperti Ceviche dan Tostadas (85K). Interior dari Lalla pun unik dan dijamin bikin nyaman bagi kamu yang nongkrong disini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Baru di Jakarta: Februari 2018
Butuh asupan makanan enak untuk mengisi waktu makan siang di Gatot Subroto? Lalla bisa memberikannya untukmu. Agar dapat menyantap makanan buatan Lalla, paling tidak kamu harus menyiapkan modal sebesar Rp 250.000.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Spesial untuk Rayakan Momen Hari Kartini6 Makanan Super Unik yang Bikin Heboh Instagram5 Hidangan Fusion Indonesia Terlezat di Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >

New RestaurantsInsta-WorthyChillin' Time