Sign In

Layar Seafood

59 Reviews
Puri Indah100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Layar SeafoodSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
85 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot untuk Buka Puasa Bersama di Jakarta Barat
Pencinta seafood asal kota pahlawan pasti sudah tidak asing dengan Layar. Yap, Layar memang berasal dari Surabaya dan di Surabaya, Layar merupakan salah satu seafood restaurant yang paling populer. Layar yang terletak di Pesanggrahan, Jakarta Barat ini merupakan cabang ketiga setelah dua cabang Layar di Surabaya. Menyajikan beragam olahan seafood yang segar, jangan lupa memesan Kepiting Jantan Saus Bawang (31K/ons) dengan bumbunya yang nikmat banget!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga
Ini merupakan cabang restoran seafood yang sangat terkenal di Surabaya. Ada banyak menu yang bisa kamu pesan, mulai dari ikan laut, udang, cumi-cumi dan masih banyak lagi. Harga makanan di sini juga cukup terjangkau, yakni di rata-rata Rp 250 ribu untuk santapan dua orang.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
10 Spot Seafood Murah Meriah dengan Rasa Mewah di Jakarta
Berasal dari Surabaya, seafood dari Layar Seafood tidak usah diragukan lagi rasa dan kualitasnya. Wajib coba menu kepiting gurame saus mangganya yang lezat dengan cita rasa spesial manis, asam, dan gurih. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Sajian Ikan Kudu-Kudu Khas Makassar di Jakarta
Ketika berada di restoran Layar Seafood, ikan kudu-kudu wajib terdaftar dalam catatan pesananmu. Walaupun penyajiannya sangat sederhana -hanya dilumuri tepung kemudian digoreng- makanan ini terasa begitu lezat dan membuai lidah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Kedai Seafood Paling Mantap di Jakarta Barat
Hidangan laut lezat, seperti kepiting, lobster, dan kerang, siap menyambut kedatanganmu di restoran Layar Seafood yang berlokasi di kawasan Pesanggrahan. Suasana ruangan yang nyaman serta interior mewah juga turut membuat suasana berbuka puasa bersama di restoran ini semakin berwarna.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Pilihan Untuk Menikmati Kepiting Terbaik di Jakarta5 Spot untuk Buka Puasa Bersama di Jakarta BaratUltimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga

Featured in guidesSee all guides >

Seafood Feast