Sign In

Le Bridge

12 Reviews
Ancol100rb - 200rb
Hours 07:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Le BridgeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Hotdog yang Paling Bikin Ngiler di Jakarta
Terletak jauh di pesisir utara Jakarta, tepatnya di dalam kompleks Taman Impian Jaya Ancol, restoran ini memiliki pemandangan yang indah menghadap bentangan laut. Untuk makanannya, aneka sajian modern dengan ciri khas Western mendominasi buku menunya, termasuk hotdog yang terdiri dari empat varian. Keempatnya adalah Chicken Katsu (Rp 60.000), Chicken Teriyaki (Rp 60.000), Beef Hotdog (Rp 65.000), serta yang paling spesial adalah Le Bridge Hotdog (Rp 70.000) di mana hadir dengan tambahan keju cheddar parut dan kentang goreng renyah.
Marsha Alysia
0 photos
0 reviews
Our Weekend at Le Bridge
Terakhir kesini sekitar 5 tahun yg lalu. Suasananya masih sama, cuma Sofanya ud gak ada lagi, padahal yg paling enak ketika ke tempat ini sambil duduk di sofa.. tapi bolehlah buat yang mau ngobrol santai sambil hilangin penat setelah 5 hari kerja
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Ngabuburit dengan Pemandangan Alam di Ancol
Restoran yang satu ini bisa jadi tempat ngabuburit yang seru nih, pasalnya restorannya menyuguhkan pemandangan laut Ancol. Sambil menunggu berbuka, kamu bisa mengabadikan momen dengan berfoto-foto. Restoran ini menawarkan pilihan menu Western yang dijamin enak. Coba deh Beef Pizza-nya yang tipis, renyah, dan ditaburi banyak topping. Porsinya juga cukup besar, jadi enak untuk dijadikan menu sharing.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Hot Dog Enak Parah Kesukaan Anak Gaul Jakarta
Selain pemandangan indah pantai utara Jakarta dan beragam menu seafood lezat, restoran ini juga ternyata memiliki beberapa menu Hot Dog yang sayang untuk dilewatkan. Terdapat empat jenis Hot Dog yang ditawarkan, dan masing-masing memiliki keunikan yang berbeda satu sama lain. Keempat jenis Hot Dog tersebut adalah Beef Hot Dog yang tampil klasik, Le Bridge Hot Dog yang ditambah lelehan keju, Chicken Katsu Hot Dog yang crunchy, dan Chicken Teriyaki Hot Dog yang kental akan cita rasa khas Jepang.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran Favorit di Ancol Buat Habiskan Malam Tahun Baru
Apabila kamu menginginkan suasana makan malam yang lebih romantis, Le Bridge sangat cocok untuk kamu sambangi. Indahnya sorot lampu yang berpadu manis dengan langit malam Jakarta tentu ampuh mencetak momen akhir tahun yang berkesan bersama orang tersayang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot di Jakarta Buat Jiwa-Jiwa yang Galau
Buat yang suka terapi pantai tapi nggak mau ke luar kota, datang ke tempat ini bisa jadi solusinya. Apalagi kamu datangnya saat menjelang senja yang bikin stres berkurang saat melihat nuansa jingga di langit. Untuk menu, aneka menu-menu western, dessert, dan bir bisa jadi pilihan. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Menakjubkan Untuk Spot Buka Bersama di Ancol
Berbuka puasa bersama keluarga di Le Bridge bisa jadi salah satu pilihan yang pas nih! Bukan cuma bisa menikmati menu Western-nya yang enak tapi kamu juga bisa menikmati sunset di Ibu Kota yang cantik. Porsinya yang lumayan besar juga bisa memuaskan perut kamu sehabis berpuasa seharian.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Makan Bersama Keluarga di 8 Restoran di Ancol
Kalo kamu dateng ke Ancolnya udah agak sore mendingan makan di Le Bridge aja. Restoran yang ada diatas jembatan yang menghadap ke tengah laut ini bagus banget buat liat matahari terbenam. Menu makanan yang kebanyakan masakan western ini juga gak bakalan menguras kantong kok. Coba deh traktir mama papa makan disini!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
7 Restoran Pinggir Pantai di Jakarta ala Beach Club Bali
Le Bridge adalah restoran pertama di Ancol yang ada diatas laut. Tepatnya berada di Dermaga Beach Pool. Di restoran yang memang berada dipinggir jembatan ini, kamu bisa menikmati indahnya sunset Jakarta ditemani deburan ombak di pantai Ancol, apalagi kalau bareng dengan pasangan kamu. Sungguh momen yang tak terlupakan. Dilengkapi dengan makanan enak dari restoran ini seperti Wagyu Tenderloin nya dan segelas bir. Membuat kencan kamu dan dia jadi sempurna.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran dengan Pemandangan Laut di Jakarta untuk Rayakan Libur Natal 5 Hotdog yang Paling Bikin Ngiler di Jakarta 18 Restoran Lezat di Sekitar Lokasi Berlangsungnya Asian Games 2018 di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >