Sign In

Liberica Coffee

9 Reviews
SCBD100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Liberica CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Hangout Weekend Paling Seru di Pacific Place
Sebuah konsep gabungan coffee shop dan bistro, menghasilkan tempat nongkrong yang tidak hanya menjual kopi nikmat, tapi juga deretan makanan enak. Untuk kopinya sendiri, terdiri dari lima grup varian yang bisa kamu pilih, yakni Classic Coffee, Manual Brewing, Specialties, Ice Blend, dan Kopi Luwak. Namun, yang menjadi favorit adalah sederet menu di grup Manual Brewing, yang diracik berdasarkan panduan profesional. Beberapa yang jadi favorit adalah Chemex, Aeropress, dan French Press, di mana masing dibanderol seharga Rp 52.000 per saji. Adapun untuk menu makanannya, kamu wajib coba Ayam Goreng Rempah Jogja (Rp 59.000), Liberica Big Burger (Rp 98.000), dan Nasi Campur Liberica (Rp 78.000) yang super meriah.
Justian Darmawan
0 photos
0 reviews
50:50
IG: @JUSTIANEDWIN BLOG: WWW.JUSTIANEDWIN.COM Tadi siang dapat kesempatan day off, yang berarti saya bisa bekerja atau ngeblog dari cafe! Senang sekali saya bisa minum kopi lagi setelah sekian lama puasa kafein. Nah, kali ini saya minum Classic Latte di Liberica. Harganya Rp 48.000 kalau tidak salah ingat. Minuman kopi yang ringan tapi tetap bikin melek! Tempatnya sendiri tidak terlalu besar, tapi cukup nyaman. Hanya saja, ia seringkali penuh pada jam tertentu, misalnya pada jam makan siang. Sisanya aman, karena ada colokan di dalam, dan luarnya cantik buat foto-foto. Baristanya tidak terlalu ramah, terkesan agak jutek sih sebetulnya. Kamu suka minum kopi di mana?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Versi Baru Tiramisu yang Rasanya Dijamin Seru
Cita rasa nikmat Tiramisu ternyata tak cuma hadir dalam sajian makanan, tetapi juga minuman, seperti Hot Baileys Tiramisu Latte buatan Liberica Coffee. Guna mendapatkannya, setidaknya kamu perlu menyiapkan budget sebesar Rp 56.000.

Featured in articlesSee all articles >

5 Cafe Hits Buat Hangout Seru di Pacific Place 6 Versi Baru Tiramisu yang Rasanya Dijamin Seru

Featured in guidesSee all guides >