Sign In

Lovester Shack

54 Reviews
Pondok Indah100rb - 200rb
Hours 06:30 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Lovester ShackSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
59 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Seafood Platter Paling Berlimpah Buat Perut Karetmu
Satu lagi nih restoran yang wajib banget kamu coba, terutama buat kamu penggila menu seafood. Langsung saja pesan Pesan Grilled Lobster 500 gram yang dibanderol dengan harga Rp 320 ribu. Daging lobster-nya besar, fresh, manis, dan tidak berbau amis. Disantap dengan sausnya benar-benar mantap sih!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Platter Porsi Besar yang Bikin Perut Bahagia
Buat penggila seafood, kamu wajib banget melipir ke restoran ini. Kamu bisa pesan Pesan Grilled Lobster 500 gram yang dibanderol dengan harga Rp 320 ribu. Daging lobster-nya besar, manis, dan tidak berbau amis. Disantap dengan sausnya benar-benar mantap sih!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Lobster Besar di Jakarta Buat yang Nggak Takut Perut Melar
Kalau kamu mau makan lobster yang puas banget, kamu wajib banget coba makan lobster di sini! Pesan Grilled Lobster 500gram yang dibanderol dengan harga Rp 320 ribu. Kamu pasti akan puas karena rasanya mantap banget, dipanggang dengan tingkat kematangan yang sempurna.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Seafood dengan Pilihan Menu Kekinian
Kalau yang ini, tempat makan seafood puas bagi kamu yang cinta dengan menu olahan seafood yang nggak biasa, khususnya lobster dan crayfish berukuran besar. Di sini kamu bisa temukan seafood yang beragam, dengan rasa dan tampilan yang menggugah selera. Biar makin kekinian, jangan lupa untuk update menu makanan dari Lovester Shack ke medsosmu. Dijamin bikin teman-temanmu iri dan pengin buru-buru coba, deh!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Jakarta yang Punya Sajian Lobster Paling Lezat
Berlokasi di kawasan Pondok Indah, restoran memiliki spesialisasi hidangan seafood yang diklaim selalu segar setiap harinya, termasuk lobster. Menariknya, restoran ini buka dari pagi hari, sehingga cocok banget untuk tempat sarapan buat yang ngidam sajian seafood. Coba deh Grilled Spicy Lobster dengan berat 500 gram, yang bakal bikin nafsu makan kamu bertambah. Dagingnya terasa segar dan juicy ketika disantap. Untuk sausnya, tersedia beragam pilihan yang seluruhnya lezat, termasuk sambal matah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sandwich dengan Isian Seafood Melimpah di Jakarta5 Seafood Paling Enak di Jakarta yang Wajib Kamu Coba5 Spot Menikmati Lobster Enak di Jakarta Tanpa Harus Bayar Mahal

Featured in guidesSee all guides >

Seafood Feast