Sign In

Madam Rich

36 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Madam RichSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
44 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
So so
Lagi demen nya model peranakan cuisine gitu, jadi cobain madam rich. Dulu banget pernah sih cobain makanan disini juga tapi uda lupa rasanya. Jadi kemarin cobain lagi dan pelayanan nya tetep masih ok sih seperti dulu dan view di outdoor nya yang cozy banget. Enak buat nongkrong sambil ngopi sih di outdoor nya πŸ‘ Kami order : 1. Nasi Lemak Beef Rendang Porsi nya lumayan sih cuma rendang nya dikit banget, cuma 2 potong kecil. Yang enak sih sambel nya, ada sambel ijo sama sambel yang ada ikan teri nya πŸ‘ 2. Milo Choco β€œCham Jello” Milo nya ga berasa saking dikitnya, warna nya aja pucet dan ga manis sama skali. 3. Yummy yummy selasih lime Air nya enak sih katanya dari barley dan manis nya juga pas. Cuma biasa aja sih rasanya. Untuk pilihan menu nya sih emang cukup banyak tapi untuk rasa so so aja sih, apalagi minuman nya. Keliatan menarik sih dessert2 nya juga, tapi ga cobain jadi ga tau deh rasanya πŸ˜‚ Place : 7/10 Price : 7/10 Taste : 5/10 Service : 8/10 Overall ya biasa aja sih, maybe karna uda bosen kali ya keseringan makan peranakan cuisine gitu πŸ˜…
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Krenyes-Krenyes 5 Roti Tissue yang Bikin Gemas
Menu Roti Tissue di Madam Rich memiliki beberapa varian. Kamu bsia memilih Roti Tissue dengan rasa original ataupun dengan tambahan berbagai macam topping seperti milo, keju, gula malaka, cokelat, dan durian. Roti Tissue di spot yang satu ini dibanderol dengan harga terjangkau kurang lebih mulai dari Rp 20 ribu saja. 
Ina Miryanti
0 photos
0 reviews
service jelek bikin tdk recommend untuk dtg lg. Pesanan tdk sesuai tdk cepat2 menginformasikan, pdhl kondisi lg berbuka puasa. Yg in charge a/n Atan menyalahkan anak buahnya, pdhl dia yg bertanggung jwb untuk menginformasikan. Ditanyakan mengenai apakah sdh adzan Maghrib/blm, jwbnnya tdk ada yg tau dan tdk berusaha membantu customer untuk mencari tau. Very very bad service on his command!!
Yacob Wijaya
0 photos
0 reviews
Tidak Harus Rich untuk Makan di Madam Rich
Madam Rich punya sajian khas Melayu - Peranakan. Di sini aku nyobain Nasi Bojari dan Mie Jatuh Cinta. Nasi Bojarinya lumayan enak, kalau Mie Jatuh Cintanya menurut saya standar. Makan ditutup dengan Roti Tisu dan Kopi Tarik.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Roti Tissue yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Restoran bernama Madam Rich pun tak ketinggalan menyediakan menu Roti Tissue. Di sini, kamu bebas memilih apakah ingin Roti Tissue original atau dengan tambahan Milo, keju, gula malaka, cokelat atau durian. Tak perlu khawatir memikirkan masalah harga karena Roti Tissue di Madam Rich dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 20.000,00. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, mari nikmati Roti Tissue lezat di Madam Rich.

Featured in articlesSee all articles >

Krenyes-Krenyes 5 Roti Tissue yang Bikin Gemas8 Roti Tissue yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Central Park