Sign In

Martabak Kubang Hayuda

5 Reviews
KalimalangBelow 100rb
Hours 13:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak Kubang HayudaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Kaki Lima untuk Rehat dari Macetnya Kalimalang
Ini nih salah satu Martabak legendaris di Jakarta. Mulai dikenal sejak tahun 1988, Martabak Kubang Hayuda ini masih mempertahankan rasa dan bumbu martabak yang sama seperti racikan khasnya almarhum si empunya. Kamu bisa pesan banyak varian martabak telor, manis, roti cane, hingga makanan lainnya. Walaupun harganya dibawah Rp 50 ribuan, tapi rasanya nggak murahan kok.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kedai Martabak Paling Eksis di Jakarta Timur
Umumnya, orang Jakarta terbiasa menyantap martabak begitu saja tanpa tambahan kuah. Namun, kedai Martabak Kubang Hayuda menyajikan sensasi berbeda dengan menghadirkan menu Martabak Kubang khas Sumatera Barat. Jika kamu ingin merasakan martabak yang dipadukan dengan kuah segar, datanglah ke kedai Martabak Kubang Hayuda di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta
Tumpukan roti cane yang baru dimasak, dipotong empat dan disajikan bareng susu kental manis. Di cuaca dingin kaya sekarang, rasanya menu ini paling pas buat sekadar ngemil sambil nunggu sajian makan malem ya. Gak usah jauh-jauh, langsung lanjut ke martabak aja di sini.
Aly Mahri
0 photos
0 reviews
Love nasgor spesial + teh telur
Nasi goreng yg pake dua jenis telor ( ceplok & dadar ) mantap 👍
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Martabak Telor yang Bikin Sahur Kamu Ngga Kendor
Kalau martabak telor yang ada di sini konon beda sama martabak telor biasanya karena mereka pakai isian daging rendang cincang dengan campuran sayuran dan bumbu rempah yang khas banget rasanya. Di sini, kamu bisa pilih juga tuh mau pesan martabak kubang biasa, spesial, atau yang super. Mantap, kan!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Kaki Lima untuk Rehat dari Macetnya Kalimalang8 Kedai Martabak Paling Eksis di Jakarta Timur9 Menu Roti Cane Nikmat Nan Hangat di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >