Sign In

Martabak Pedro

21 Reviews
MatramanBelow 100rb
Hours 14:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Martabak PedroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
19 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Kedai Martabak Paling Eksis di Jakarta Timur
Martabak Pedro cenderung unik dibanding kedai martabak lain karena menggunakan bahasa Spanyol untuk menamai semua menu. Biarpun demikian, kamu tak perlu pusing karena telah tersedia penjelasan tentang masing-masing nama menu tersebut. Jika kamu penasaran dengan martabak bernuansa Spanyol ini, segera kunjungi kedainya di wilayah Matraman, Jakarta Timur.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Cheese Fondue yang Dahsyat di Mulut
Martabak dicelupin? Ada nih satu tempat yang bisa kamu rasain sensasinya. Martabak ini sengaja disajikan polos dan kosong, baru setelah itu dicelupkan ke dalam saus vanilla rum fla. Pasti bakal creamy, manis, dan asin di lidah. Nyam!
Victoria Pandu Crysmawati
0 photos
0 reviews
martabak murah dan enak
Iseng2 ke indomaret sekalian coba ni martabak karna kayaknya enak antrian lumayan banyak ada 4-5 antian.. Liat pertama packagingnya bagus, harga juga ga mahal2 amat.. Pesen deh martabak pandan keju extreme.. Martabaknya bisa pilih mau dasar apa ada ori, pandan, red velvet, green tea.. Trus pilih toping bisa biasa (setengah aja) dan extreme (full).. Cuman habis 45rb..pas nyoba enakkkk bngt trnyta martabaknya lembut, kejunya banyakkkk bngt.. Disimpen sampe bsk pagi juga masih lembut, klo mrtabak lain lgsng keras
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Makanan Yang Dicelup Ini Bakal Bikin Kamu Nafsu
Tapi yang paling unik dari semua menu di atas adalah menu dari Martabak Pedro. Kita semua tahu kalau martabak telah mengalami beberapa evolusi signifikan yang kadang positif dan nggak jarang juga jadi negatif, tapi yang satu ini sepertinya layak kamu coba. Martabak yang dibikin Pedro ini polos dan kosong, tapi disajikan bersama vanilla rum fla dan tinggal kamu celupin. Wah, sensasinya pasti beda dan unik banget tuh.

Featured in articlesSee all articles >

8 Kedai Martabak Paling Eksis di Jakarta Timur7 Pilihan Cheese Fondue yang Dahsyat di Mulut8 Makanan Yang Dicelup Ini Bakal Bikin Kamu Nafsu

Featured in guidesSee all guides >