Sign In

McDonald's

20 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of McDonald'sSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Hemat Penyelamat Kantong di Tanggal Tua
Makan Panas 1 di McDonald's memang selalu menyenangkan perut kamu yang sedang kelaparan. Tapi, dengan download dan registrasi diri kamu di aplikasi McDonald's, kamu bisa dapetin Panas 1 cuma Rp 15 ribu aja! Mantap bukan? Yuk, coba sekarang juga supaya kamu bisa makan enak dan hemat dengan Panas 1 dari McDonald's.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Camilan Seafood di Jakarta yang Bikin Ketagihan
Siapa yang tidak kenal dengan popularitas jaringan restoran cepat saji asal Amerika Serikat ini, di mana kini terdapat beberapa menu yang terbuat dari ikan laut. Salah satu yang paling recommended untuk dicona adalah Fish Bites (Rp 12.000) dan Fish Fillet Burger (Rp 26.000). Yang pertama adalah camilan ikan goreng berbalur adonan tepung gurih pedas, dan yang kedua adalah burger dengan patty dari fillet ikan yang super lembut, dan disajikan bersmaa saus tartar. Yummy!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Gila-Gilaan untuk Sambut Bulan Maret
McDonald's selalu kasih kamu menu baru nih! Contohnya saja ada menu Rica-Rica Chicken, Rica-Rica Fish dan Black Pepper Chicken yang dibanderol cuma Rp 15 ribuan saja! Selain burgernya yang mantap, menu baru yang satu ini juga wajib loh kamu coba. Buruan ke McDonald's terdekat dan nikmati sensasi menu yang beda dari menu biasanya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Kamu Coba Minggu Ini
McDonald's tak ketinggalan meluncurkan sajian baru. Salah satu restoran cepat saji paling terkenal seantero jagad ini menyajikan menu Black Candy Top serta McFlurry dengan sentuhan mixed berry sauce dan Oreo yang bisa kamu dapatkan dengan modal mulai dari Rp8.000.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Dessert Matcha Paling Menggoda di Jakarta
Restoran siap saji yang hits ini juga nggak mau kalah menyajikan menu matcha, yang terbaru yaitu Black Matcha Top. Ice cream-nya yang lembut dicelupkan ke saus matcha. Nggak perlu merogoh kocek besar kok, cuma Rp 8.500,- aja!
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Dessert Kekinian yang Viral di Bulan November
Gerai makanan cepat saji ini selalu memunculkan kreasi menu yang membuat heboh sosial media. Meski tak asing lagi dengan rasa matcha, tapi Ice Cream Matcha dari McDonald's ini sering wara-wiri di Instagram lho. Nggak cuma enak, harganya pun terjangkau banget. Cuma Rp 10 ribu aja.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Seru Pekan Ini untuk Makan di Rumah 7 Promo Valentine Buat Makan Ramean Bareng Teman yang Jomblo9 Promo Spesial untuk Rayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Featured in guidesSee all guides >