Sign In

Mlinjo Cafe and Resto

3 Reviews
TomangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mlinjo Cafe and RestoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
27 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Resto Rumahan
Lokasinya di perumahan dan eksteriornya juga masih rumah banget. Dalemnya cukup luas. Ke sini pas jam makan siang dan rame banget. Di sini aku pesen: - Nasi Megono Komplit Ayam Nasi dengan topping nangka, pas suapan pertama sih aku merasa ini agak pedas gitu tapi lama-lama jadi ga pedas. Nangkanya empuk banget. Pinggirannya ada tempe orek buncis, kentang cabe dengan ati ampela, telur, ayam suir dengan taburan serundeng, timun, dan sambal. Tempenya bukan tipe tempe orek yang manis, kentang cabenya ga terlalu pedas, ayamnya enak sih udah disuir tanpa tulang jadi ga ribet makannya, dan sambelnya juga ga terlalu pedas. Buat rasa sih overall oke aja. - Nasi Megono Komplit Empal Ini sama dengan nasi megono komplit ayam, cuma bedanya ayam suirnya diganti potongan daging empal, dagingnya empuk, buat rasa okelah. - Cumi Hitam Cuminya ga bau amis dan ga alot. Rasanya juga oke. Pelayanan sih cukup cepat ya untuk menghidangkan makanannya.
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Jawa tengah
"Mlinjo Cafe & Resto" At jalan Kemuning raya No.50,Tomang,Jakarta barat . . Berkunjung ke salah satu restaurant dengan hidangan khas Jawa tengah,untuk menu yang merupakan andalan adalah nasi Megono khas Pekalongan,asam asam daging,dsb . . Saya memesan beberapa menu yaitu nasi Megono ayam yang berisi Megono nangka,sambal ati ampela,suwiran ayam,dan juga potongan telur . . Selain itu saya juga memesan sayur tumis daun pepaya dan juga sate sapi . . On this frame 1.Nasi Megono ayam Price : IDR 30.909 . . 2.Sate sapi Price : IDR 31.818 . . 3.Tumis daun pepaya Price : IDR 17.272 . . Untuk rasa nasi Megononya kurang authentic baik pada Megono nangkanya maupun suwiran ayamnya . . Untuk sate sapinya pun masih tergolong standard,dengan tekstur daging tidak terlalu empuk . . Untuk tumis daun pepayanya masih termasuk oke dan cocok disandingkan dengan nasi Megono . . Overral for taste : 7.4/10
suhandy wijaya
0 photos
0 reviews
Resto khas Pekalongan yang enak!
Pertama kali cobain makan di resto Mlinjo ini krn penasaran aja, makanan khas pekalongan yg enak itu kaya gimana sih :) Begitu masuk ada ruangan indoor / outdoor. makanannya ckp bervariasi. Semua khas pekalongan. Beberapa menu yg di coba 1. Asem asem daging ini sih udah persis sama rawon tp ala pekalongan, awalnya saya kira rasanya pasti asem banget, tp ternyata begitu dicoba kok enak....asem-asem manis gitu, daging nya juga sangat empuk. Yang ini, awas ketagihan, sy pribadi pengen nambah lg :) 2. Sate sapi Sate sapinya di served dengan bumbu kecap lengkap dengan potongan rawit, tomat spt kebanyakan bumbu kecap sate kebanyakan. yang beda sebenernya ada di rasa yg gurih dan empuk dr daging satenya. Patut dicoba! ;) 3. Ayam Goreng Serundeng Ayam goreng spt kebanyakan ayam goreng biasa sih, cm nikmatnya ditambah serundeng aja jd lbh seru. 4. Tahu Goreng Kecap Sambil cemil cemil makan tahu kecap, yang ini enak juga.

Featured in articlesSee all articles >

6 Delivery Makan Siang Lezat di Kawasan Slipi

Featured in guidesSee all guides >