Sign In

Mori Express

18 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mori ExpressSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
12 ratings
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Don’t judge food by its place
Tempatnya ada di dalam supermarket, tidak terlalu besar, dan kalu dilihat dari penampakannya sepertinya biasa saja, tapi jangan salah karena rasa makanannya cukup enak. Hanya sayang saja kalau mau makan menu dengan bentuk character harus pesan 1 hari sebelumnya :( Jadinya menu yang saya coba: 1. Osaka roll: 1 porsi terdiri dari 7 roll, rasanya lumayan enak, crispy diluar tapi empuk didalam 2. Inari sushi : 1 porsi terdiri dari 2 pcs, rasa inarinya agak manis dan enak 3. Hot ocha: ochanya berwarna coklat dan sangat pahit, aku gak rekomendasi untuk pesan ini Overall cukup ok
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Sajian Berbentuk Beruang Lucu yang Buat Kamu Tak Tega Melahapnya
Nasi berbentuk beruang lucu juga dapat kamu temukan di Mori Express. Disajikan bersama chicken katsu dan bumbu kari yang lezat, niscaya acara makan siang dapat menjadi semakin berkesan.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Cafe Yang Bisa Bikin Adik dan Keponakan Kamu Tersenyum Lebar
Mau ngajak adik atau keponakan kamu makan yang agak berat tapi pingin ngasih sesuatu yang cute juga? Mampir aja ke Mori Express terus order berbagai jenis katsu mereka. Mulai dari kelinci, panda hingga adaptasi karakter fiksional seperti Snoopy juga ada kok! Tapi karena tempatnya sering penuh, jangan lupa booking lewat Qraved dulu ya!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Makanan Bertema Pokemon GO Buat Para Pokemon Trainer Sejati
Kalau kamu pernah mampir ke Mori Express, kamu pasti udah tahu kalau mereka memang spesialis tukang dekorasi makanan dengan tampilan yang lucu-lucu banget. Nah salah satu kreasi baru mereka tentu saja adalah Pokemon Go. Ada banyak karakter termasuk Pikachu dan Snorlax yang cute abis.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Bukti Kenikmatan Telur Setengah Matang dalam Beberapa Menu
Makan malam di sini juga memuaskan, lho. Pilihan menunya pun beragam, mulai dari sushi, mie ramen, nasi kari, dan lain-lain pun ada. Tapi, salah satu yang favorit jika bicara kenikmatan telur setengah matang adalah Salmon ABury Don ini. Perpaduan salmon sama telur setengah matang, super enak!

Featured in articlesSee all articles >

5 Curry Rice yang Enak Buat Di-Delivery6 Curry Rice yang Rasanya Paling Gokil7 Sajian Berbentuk Beruang Lucu yang Buat Kamu Tak Tega Melahapnya

Featured in guidesSee all guides >