Sign In

Mu Gung Hwa

7 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 08:30 - 20:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Mu Gung HwaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Khas Korea yang Bisa Kamu Coba di Jakarta
Restoran yang berlokasi di kawasan Senopati, Jakarta Selatan ini, punya cukup banyak koleksi snack, bervariasi dari mannis ke asin. Tteokbokki (Rp 45.000) sudah pasti menjadi kudapan andalan, yang hadir dalam porsi sharing untuk 2-3 orang. Kenyalnya kue beras, bercampur dengan bumbu kental bercitarasa manis pedas, dan beberapa isian lainnya, memicu sensasi unik saat disantap. Ada juga Gimale Goreng (Rp 30.000) yang merupakan sejenis bakso ikan, namun digoreng dalam balutan bumbu gurih. Beberapa menu snack lainnya yang wajib kamu coba adalah Gimbap (Rp 30.000), Cumi-Cumi Goreng (Rp 50.000), dan Chicken Ganjung (Rp 45.000).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Khas Korea Paling Lezat di Senopati
Ini nih tempat terbaik untuk menikmati aneka hidangan khas Korea otentik dengan harga yang cukup terjangkau. Cobain deh Dolsot Bibim-bap (Rp 60.000) yang jadi menu favorit di sini, karena menghadirkan racikan sayur, daging sapi, dan telur nikmat. Seasoned Spicy Chicken (Rp 150.000) juga wajib dicoba karena mengusung bumbu pedas yang bikin nagih. Rasa bumbunya itu lho, begitu meresap hingga daging, membuat kamu tidak tahan untuk terus melahapnya. Uniknya, restoran ini juga punya beberapa menu istimewa yang disajikan berbeda setiap harinya, menciptakan kejutan manis yang menyenangkan. Jangan lupa mencicipi odeng-nya ya, dijamin enak banget.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
7 Menu Negara Asian Games 2018 yang Bisa Dicoba di Jakarta
Kalau bertandang ke Korea Selatan sih kamu bakal kalap mencicipi aneka hidangannya yang khas, termasuk camilan yang satu ini. Seporsi odeng tusuk dengan kuah kaldu yang hangat dan gurih cocok dinikmati di malam hari layaknya di negeri asalnya. Harganya pun terjangkau, hanya Rp 15k per porsinya. Kedai ini pun hadir untuk mengobati rasa kangen kamu pada masakan-masakan Korea. Menunya lengkap dan rasanya sangat Korea banget.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Camilan Hits Korea di Jakarta Buat Penggila Kpop
Buat pencinta Kdrama pasti nggak asing lagi sama camilan ini. Odeng merupakan camilan sejenis dengan otak-otak tapi disajikan seperti sate. Makanan ini memang cocok banget nih buat suasana dingin karena odeng yang disajikan dengan kuah kaldu yang hangat. Satu tusuk odeng di sini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 15 ribu.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Mie Ala Korea yang Bikin Kamu Tergila-gila
Kalau menu yang satu ini merupakan mie kekiniannya Korea nih, yaitu rabokki. Rabokki merupukan gabungan antara toppoki dengan ramyeon. Di Mu Gung Hwa, rabokki-nya bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 45 ribu.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Berburu Aneka Street Food Korea di Jakarta5 Jajanan Khas Korea yang Bisa Kamu Coba di Jakarta7 Restoran Khas Korea Paling Lezat di Senopati

Featured in guidesSee all guides >