Sign In

Okuzono

16 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of OkuzonoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
16 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ramadan Dining Guide: 7 Restoran Untuk Bukber di Jakarta Selatan
Salah satu restoran khas Jepang yang cukup terbilang baru ini menyuguhkan pengalaman makan yang nyaman dikawasan Senopati, Jakarta Selatan. Dengan beberapa sudut restoran yang menghadap ke area outdoor yang penuh dengan tanaman bambu hijaunya, suasana menyantap Japanese food di sini terasa seperti berada di negara Sakura. Untuk yang ingin berbuka puasa dengan menunya yang luar biasa, bisa memesan Sashimi Mori 5 dan berisi salah satunya ikan salmon segar yang kaya akan protein, atau menu Fukuoka Hakudaku yang disajikan menarik di atas api bara di atas meja. Berencana buka puasa dengan makanan Jepang? Langsung saja ke Okuzono di Jl. Suryo No. 1, Senopati, Jakarta Selatan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Menyantap Kuliner Khas Jepang Terfavorit di Senopati
Sajian tuna asap yang lembut menjadi salah satu menu favorit di sini, langsung saja pesan Fatty Tuna. Untuk kamu penggila salmon juga wajib banget untuk mencicipi Waki-Yaki Salmon yang dibanderol dengan harga Rp 70 ribu. Siap-siap dibuat ketagihan sama kelezatannya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Menu Jepang yang Wajib Dicoba Buat Kamu yang Bosan Sushi
Unadon alias Unagi Donburi menjadi menu yang wajib kamu cobain di sini. Rasa daging unaginya lembut dan terasa banget gurih dan manis. Menu ini disajikan di atas nasi bertabur seaweed, membuatnya menjadi terlihat sangat menggoda. Untuk bisa menyantap menu ini, kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 140 ribu ya! Nggak akan nyesel dan menu ini pun bisa membuat kamu berpaling lho dari sushi, nggak percaya? Coba aja!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Sushi Terbaik di Ibu Kota
Ketimbang restoran Jepang lainnya, Okuzono memang masih berumur jagung. Akan tetapi, interior, rasa yang ditawarkan, dan cara penyajian hidangan yang unik menjadikan restoran ini stand out. Salah satu menu terunik yang ada di Okuzono adalah Masu Sushi Trio Set. Pada dasarnya, Masu Sushi Trio Set menyajikan semacam chirashi dengan porsi mini dimana topping dari setiap chirashi berbeda-beda.Terdapat 3 jenis Masu Sushi Trio Set: Zen Masu Sushi Set (145K) yang terdiri atas shrimp karage, unagi, dan aburi salmon; Okuzono Masu Sushi Set (165K) yang terdiri atas maguro, kanpachi, dan Ikura; serta Hakoniwa Masu Sushi Set (195K) yang terdiri atas aburi tai with uni, chirashi sushi, dan chicken soboro.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Unagi yang Bikin Nagih
Unadon alias Unagi Donburi menjadi menu yang wajib kamu cobain di sini. Rasa daging unaginya lembut dan terasa banget gurih dan manisnya. Disajikan di atas nasi bertabur seaweed, membuat menu ini terlihat sangat menggoda. Untuk bisa menyantap dengan lahap menu ini, kamu harus menyiapkan uang sebesar Rp 140 ribu ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Affogato Unik yang Laris Diburu Anak Kekinian Jakarta
Pernah bermimpi merasakan nikmatnya affogato bernuansa Jepang? Kini, hal itu bukan lagi sekadar angan-angan karena Okuzono telah menghadirkan menu Matcha Affogato yang dipenuhi sentuhan teh hijau ala Negeri Sakura.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Jepang yang Punya Menu Unagi Paling Mantap di Jakarta Ramadan Dining Guide: 7 Restoran Untuk Bukber di Jakarta Selatan6 Spot Menyantap Kuliner Khas Jepang Terfavorit di Senopati

Featured in guidesSee all guides >

New RestaurantsTasty Sushi