Sign In

Pizzeria Cavalese

51 Reviews
Sunter100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pizzeria CavaleseSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
69 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Menikmati S'mores Manis Paling Nagih di Jakarta
Bagaimana rasanya jika adonan pizza tipis renyah khas Italia dipadukan dengan topping s'more manis? Pastinya bakal terasa unik dan mengesankan. Di Pizzeria Cavalese, kamu bisa menemukannya pada menu S'more (Rp 48.000), di mana tidak hanya lelehan marshmallow panggang saja yang bisa kamu temukan, melainkan juga olesan cokelat Nutella, taburan kacang tanah giling, dan taburan bubuk kayu manis yang aromatik. Dijamin bakal ketagihan deh setelah mencobanya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pizza Favorit yang Siap Meluncur ke Rumahmu
Pilihan pizza di sini juga nggak kalah enak lho! Bahkan nggak cuma enak aja, harganya juga terjangkau banget. Dengan modal Rp 45 ribu saja kamu sudah bisa menikmati menu paket pizza lengkap dengan minumnya. Psstt, pizza di sini juga bisa kamu Go-Food-in lho!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 7 Pizza Terbaik yang Bikin Kamu Berseru "Mammamia!"
Bagi kamu yang tinggal di daerah utara ibukota dan ingin menyantap pizza yang enak, gak usah khawatir karena ada Pizzeria Cavalese! Beragam menu pizza tersedia disini, mulai dari rentetan di menu Classic, Fusion, maupun Specialty pizza. Topping di pizza pun beragam, salah satu pizza yang populer dan bisa kamu coba adalah Piedmont (63K regular, 105K large). Pizza yang merupakan bagian dari Classic pizza ini mengkombinasikan mixed mushrooms, cream sauce, mozzarella, dan telur di tengah pizza yang pastinya akan membuat kamu ngiler ngelihatnya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Pizza Spesial di Jakarta Utara yang Bosan Tampil Biasa-Biasa Saja
Jika kamu berpikir pizza dan sate tak bisa bersatu, itu tandanya kamu perlu bertemu dengan chicken satay pizza karya Pizzeria Cavalese. Biarpun perpaduan keduanya mengundang kernyitan dahi, rasa mantapnya niscaya mampu membuatmu terbang melayang akibat terbuai kenikmatan.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak Sebelum Nonton Java Jazz Festival
Buat para pecinta pizza, Pizza Cavalese bisa menjadi tempat yang cocok buat makan pizza sambil menunggu Java Jazz dimulai. Beragam menu pizza tersedia disini, mulai dari rentetan di menu Classic, Fusion, maupun Specialty pizza. Topping di pizza pun beragam, salah satu pizza yang populer dan bisa kamu coba adalah Piedmont (63K regular, 105K large). Pizza yang merupakan bagian dari Classic pizza ini mengkombinasikan mixed mushrooms, cream sauce, mozzarella, dan telur di tengah pizza yang pastinya akan membuat kamu ngiler ngelihatnya! Selain pizza, Pizza Cavalese juga memiliki Italian menu lain seperti pasta, risotto, dan berbagai secondis.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati S'mores Manis Paling Nagih di Jakarta7 Tempat Nongkrong dan Makan Asik di Sunter10 Pizza Terbaik untuk Teman Hangout di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Amazing Pizza