Sign In

Pong Me!

9 Reviews
Senopati100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pong Me!See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Tempat Ngebir Hits di Jakarta Selatan Buat Pelarian di Long Weekend Ini
Rasanya baru Pong Me! deh yang menjadi satu-satunya tempat nongkrong seru sambil bermain ping-pong. Pong Me! mempunyai konsep lounge yang nyaman dan menyenangkan tanpa terkesan formal. Meja ping-pong di sini disewakan seharga Rp 100 ribu per jamnya. Selain ping-pong, tersedia pula papan permainan dart yang tidak kalah serunya. Lelah bermain ping pong, kita bisa pesen makanan dan minuman yang cukup variannya seperti Burger Me, Chicken Spageti, atau Hearty Oxtail Soup. Untuk minumannya, Pong Me! menyediakan beragam scotch and liquor berkualiats lainnya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Seru di Jakarta Buat Kamu Hangout Weekend Ini!
Tempat ini tergolong unik, mulai dari nama, konsep ruangan, sampai ke pajangan di dalamnya. Banyak banget pajangan yang berbau tenis meja di sini. Bahkan, di dalamnya ada meja ping pong  yang bisa kamu pakai lho! Ngga cuma permainannya aja yang seru, menu makanan dan minumannya juga bisa banget nemenin kamu hangout weekend ini. Seru!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong yang Enak Buat Ngabuburit
Di Pong Me, kamu bisa ngabuburit nungguin bedug magrib sambil main ping pong lho. Kalau udah capek main ping pong, kamu bisa langsung pesen menu mereka yang banyak banget dan enak-enak buat buka puasa. Nongkrong disini bakalan bikin kamu lupa waktu deh, tau-tau udah magrib aja.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Restoran Buat Mencari Kebahagiaan
Daripada mojok sendirian di kamar, lebih baik kamu langkahkan kaki ke tempat ini. Tempat satu ini punya games berupa permainan ping pong, atau juga beer pong.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Sambil Main Paling Seru di Jakarta
Pong Me! bisa dibilang sebagai salah satu tempat paling seru di Senopati. Bukan hanya pingo pong biasa, kamu juga bisa main beer pong.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Asik Buat Double Date
Berhubung kamu lagi gak ngedate berduaan aja, gimana kalo coba ketempat yang bisa sambil main! Seru banget kan kalo kalian seru-seruan sambil main ping pong! Kamu dan pasangan bisa tanding ping-pong lawan pasangan temen kalian, wah pasti seru! Lebih seru lagi kalo sambil main beer pong! Gak bakal bosen deh kalian berempat!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Restoran Milik Artis Indonesia!
Tempat lucu dan unik ini ternyata punya artis loh! Siapa yang ga kenal pebalap Rally yang selalu mengharumkan nama Bangsa Indonesia kita ini? Rifat Sungkar, dialah yang mempunyai restoran ini! Keren banget kan! Pizza hitam di sini unik banget loh! Penasaran? Come and try!
Artikel Menarik
0 photos
0 reviews
Actually this is my 2nd time to Pong me lounge, and my first impression was so many expats inside. The food was not bad, was ordering rumanian pizza with lychee beer. The pizza was small and the lychee was really fresh! But the main focus of this resto is the pingpong table, well for a fee of course. For 80k rupiah for an hour, its the best place to hangout.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Ngebir Hits di Jakarta Selatan Buat Senang-senang di Long Weekend Ini4 Tempat Paling Asik Untuk Main Beer Pong di Jakarta7 Tempat Seru di Jakarta Buat Kamu Hangout Weekend Ini!

Featured in guidesSee all guides >

Best Restaurants In Senopati