Sign In

Pooki Bbang

11 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pooki BbangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Makanan Korea yang Enak di GO-FOOD-in Buat Temen Nonton K-Drama
Nah kalau yang satu ini sih dessert Korea yang mantap dan kekinian! Dengan memilih dua pilihan filling kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 20 ribu lho. Tekstur rotinya lembut dengan fillingnya yang diberi banyakan. So yummy!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Cari Camilan Gratis Pas Bulan Puasa? Ini Dia 8 Promonya!
Camilan khas Korea ini juga cocok lho untuk kamu jadikan menu berbuka biar perut nggak begah. Camilan berbentuk poop bread dari Pooki Bbang ini memiliki pilihan rasa isian yang lezat mulai dari vanila hingga coklat yang bikin kamu ketagihan. Serunya lagi mereka punya promo buy 1 get 1 single poop bread dari tanggal 24 mei hingga 28 mei yang bisa kamu dapatkan kalau kamu klik disini untuk mendapatkan kuponnya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Street Food Khas Korea yang Bisa Kamu Nikmati di Jakarta
Sama seperti gerai Gyerran Bbang, Pooki Bbang juga menjajakan roti telur Korea namun dengan bentuk yang menyerupai kotoran manusia. Biarpun nampak tidak biasa dan sedikit unik, rasa dan tekstur lembutnya mampu membuatmu ketagihan.
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Jajanan Gemes!
Gemes banget jajanan satu ini, bentuk 💩 gitu haha. Rasanya enak, okelah jalan2 sambil cemil Pooki Bbang 💩
Dhidhit Junaedi
0 photos
0 reviews
Visit diKokas.., cari makan wat ganjel perut.., yg seger.. yg enak.. cobaiin makanan di Pooki BBANG.. Hmm... enak & seger..😋
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Diselundupkan Ke Bioskop
Nyemil roti memang paling enak di dalam bioskop apalagi roti khas negeri ginseng yang punya bentuk unik ini. Roti berbentuk poop dengan isian vanilla bisa buat nonton kamu jadi makin seru dan tentunya kamu puas!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Annyeonghaseyo! Yuk Jajan Camilan Korea di Jakarta
Bentuknya yang unik menyerupai poop. Jajanan Korea yang satu ini emang rekomen banget buat kamu, Qravers! Berbagai filling bisa kamu pilih dari mulai choco nutella, cream cheese, peanut butter bahkan kamu bisa punya dua filling sekaligus loh dalam satu pooki bread ini. Must try!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Ditenteng di Mall
Sedangkan dessert khas Korea ada di Pooki Bbang. Penyajiannya pun unik, yaitu berbentuk poop dengan rasa yang enak banget! Nggak cukup makan satu sih kalau ini!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Menikmati Makanan Korea MURAH Di Bawah 100k
Kita mulai dari camilan dulu. Ada yang tau Pooki Bbang? Ini adalah Korean Poop Bread pertama di Indonesia tepatnya di Jakarta. Bentuknya emang agak... ehem.. gimana ya.. unik? Tapi rasanya enak kok! Asal jangan sambil ngebayangin bentuknya aja ya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Berburu Aneka Street Food Korea di Jakarta 5 Makanan Korea yang Enak di GO-FOOD-in Buat Temen Nonton K-Drama 5 Dessert di Kokas yang Bisa Bikin Harimu Semakin Manis

Featured in guidesSee all guides >

Dessert & Snacks: Kota Kasablanka