Sign In

Roppang Brondong

34 Reviews
RoxyBelow 100rb
Hours 17:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roppang BrondongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
24 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Indomie Jumbo Buat yang Lagi Lapar Berat
Segera ajak teman-temanmu untuk berbondong-bondong datang ke Roppang Brondong guna menikmati Indomie Keroyokan! Niscaya, sajian Indomie yang cukup untuk 30 orang ini akan benar-benar membuat perut puas!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Lumuran Ayam Saus Telur Asin Yang Bikin Kamu Menelan Ludah!
Tidak hanya terkenal dengan menu roti pangggang, Ropang Brondong juga punya menu ayam telur asin yang pas jika kamu kelaparan. Nikmati dagingnya yang empuk serta lumuran saus telur asin yang bikin rasanya gurih. Siap-siap ketagihan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Makanan Pinggiran yang Naik Level dan Bikin Penasaran!
Ada juga roti bakar yang kini sudah disebut dengan Ropang atau roti panggang. Untuk menikmati kreasi roti bakar yang sudah naik level ini, coba langkahkan kaki ke Roppang Brondong. Pesan Brownies dengan isian Nutella, Skippy, cheese, corn flake, Oreo dan susu untuk menemani obrolan, pasti seru!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Makanan Roll yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Ingin acara nongkrong bersama teman-teman jadi lebih seru dengan ditemani sajian pisang? Nah, Banana Rolls adalah pilihan yang sangat tepat untukmu. Selain enak karena dibalut dengan Nutella dan Corn Flakes, kamu nggak perlu sampai bangkrut untuk bisa menikmati menu ini karena harganya hanya Rp 25.000,00. Yuk, segera ajak teman-temanmu untuk menghabiskan akhir pekan di Roppang Brondong sambil menyantap Banana Rolls!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Ayam Telur Asin Paling Gurih di Jakarta
Roppang Brondong ini ternyata gak hanya jual roti panggang aja lho. Disini mereka juga punya pilihan ayam telur asin buat kamu yang lagi kelaparan. Ayamnya yang empuk digoreng dengan tepung dan disiram saus telur asin yang bikin rasanya makin gurih. Enak banget buat yang lagi kelaparan.
Davin Yang
0 photos
0 reviews
mantapp
pertama kali ke sini ikutin rekomendasi qraved, makanan asik, tempat ok, harga bersahabat rasa nya wow 😆😆 mau lg deh ke sini biarpun jauh dr kost
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Ropang Super Enak yang Pas untuk Nemenin Obrolanmu
Wow, sampai berarakan gitu toppingnya! Meskipun berarakan, justru bikin kita yang ngelihat jadi ngiler. Menu ini namanya Bronis yang terdiri dari half nutella, half skippy, cheese, cornflakes, oreo, dan chocolate. Banyak kan toppingnya, harganya pun cuma 18K!  
Veny Meilinda
0 photos
0 reviews
nampoll banget rasanyaa, smoked beef nyaa berasa bangett pas di mulutt beughhhh kalo nga ketagihan boong deh! buruan cobainn! kudu mesti haruss gaess! #qravedsurprise
King Hugo Vincentz
0 photos
0 reviews
makanan+minuman enakk .. tempat nyaman buat nongkrong+ada wifi nyaa . selalu ad alasan untuk balik kesini lgi . #Qravedsurprise

Featured in articlesSee all articles >

5 Indomie Jumbo Buat yang Lagi Lapar Berat6 Lumuran Ayam Saus Telur Asin Yang Bikin Kamu Menelan Ludah!5 Makanan Pinggiran yang Naik Level dan Bikin Penasaran!

Featured in guidesSee all guides >