Sign In

Sanderson Coffee

8 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 09:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sanderson CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
9 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngopi Di Rawamangun Buat Ngumpul Bareng Sahabat
Kedai kopi ini unik, karena menyajikan aneka olahan kopi favorit dalam suasana cafe khas Inggris. Meja kayu panjang dengan desain rustic menjadikan interior cafe ini Instagramable. Di sini, olahan kopinya terbuka menggunakan beragam jenis biji kopi yang terbagi dalam dua jenis, Indonesian Coffee dan International Coffee. Jangan lupa minta barista untuk berkreasi di atas foam cappucinno, dijamin bakal bikin kamu makin happy nongkrong di sini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Es Kopi Susu Kekinian di Rawamangun Buat yang Mau Melek Lama
Saat suasana kerja diliputi kantuk tak tertahankan, Kopi Susu Persahabatan kreasi Sanderson Coffee patut tersedia di hadapan. Tak perlu modal besar untuk membeli es kopi susu kekinian ini. Cukup dengan uang Rp 18.000, sang es kopi susu sudah siap memberi suntikan semangat untukmu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngopi 3D Latte Art Paling Hits di Jakarta
Ingin menikmati latte cantik saat berkunjung ke Sanderson Coffee? Jangan ragu untuk meminta sang barista membuatkanmu kreasi latte tiga dimensi. Ketika telah disajikan di atas meja, dijamin latte pesananmu sanggup membuat suasana hati menjadi kian bahagia.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kedai Kopi di Rawamangun Buat yang Betah Melek Malam
Sanderson Coffee adalah kedai kopi lain di Rawamangun yang akan memanjakanmu dengan interior apik. Di samping perpaduan antara kopi nikmat dan suasana nyaman, kedai kopi di Jalan Balai Pustaka ini juga menyajikan ragam panganan, mulai dari makanan berat hingga camilan iseng.
Larasaty Anggittya
0 photos
0 reviews
Ngopi di Jakarta Timur
Selain tempatnya yang kece & instagramable, kopi di sini juga enak loh. Pagi-pagi dateng ke sini udah rame ajah, alhasil dapet duduk di depan bar dan bisa ngobrol langsung ma baristanya yang ramah.

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Ngopi Di Rawamangun Buat Ngumpul Bareng Sahabat4 Es Kopi Susu Kekinian di Rawamangun Buat yang Mau Melek Lama6 Tempat Ngopi 3D Latte Art Paling Hits di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >