Sign In

Sate Khas Senayan

6 Reviews
Menteng100rb - 200rb
Hours 08:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Khas SenayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat di Jakarta yang Tetap Buka Saat Libur Lebaran
Berdiri selama hampir tiga dekade, kualitas masakan yang tersaji di jaringan restroan khas Nusantara ini selalu konsisten. Menu andalan yang wajib banget kamu coba di sini adalah Sate Ayam Campur Bumbu Blora (Rp 66.000), yang dibuat dari potongan daging ayam berukuran besar yang dibakar hingga empuk dalam bumbu khusus, dan kemudian disantap bersama saus kacang yang bertekstur creamy. Beberapa menu lainnya juga tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Gurame Bakar Bumbu Bali (Rp 115.000), Nasi Ayam Betutu (Rp 62.000), Lontong Cap Go Meh (Rp 57.000), dan Rujak Cingur (Rp 56.000).
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Ala Kaki Lima yang Bikin Orang Antre di Mall
Masih meragukan kenikmatan sate yang ini? Ada dua pilihan daging ayam, kambing, dan sapi. Saus kacangnya yang manis dan gurih itu lho yang bikin ketagihan. Apalagi kalau di tambah dengan sambalnya yang pedasnya nendang.
Bram Angga Lesmana
0 photos
0 reviews
Kurang joss
Sebagai orang surabaya rujak cingurnya jauh dari rasa aslinya, petisnya kurang dan berasa agak pahit. Dan cap gomeh juga porsi lebih sedikit dibandingkan yang di senayan city.
Ingrid Gloria
0 photos
0 reviews
Nasi Pecel bikin ketagihan

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Lunch Lezat dari Menteng untuk Makan Keluarga di Rumah7 Restoran Lezat di Jakarta yang Tetap Buka Saat Libur Lebaran6 Menu Ala Kaki Lima yang Bikin Orang Antre di Mall

Featured in guidesSee all guides >