Sign In

Sate Khas Senayan

4 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Khas SenayanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Sop Buntut Paling Enak di Jakarta Buat Disruput Pas lagi Hujan
Sangat mudah menemukan puluhan cabang restoran ini di seantero Jabodetabek. Berdiri selama hampir tiga dekade, kualitas masakan yang tersaji selalu konsisten, termasuk menu sop buntut yang cukup difavoritkan. Tidak ada embel-embel khusus, sop buntut di restoran ini disajikan sesuai dengan resep aslinya, yang berisi potongan dadu kentang dan wortel, serta taburan seledri yang menciptakan aroma harum. Sop Buntut akan semakin nikmat ketika disantap dengan nasi hangat, sambal tomat, dan emping melinjo yang renyah.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Sate dengan Bumbu Paling Enak di Jakarta
Sate Khas Senayan yang cabangnya sudah tersebar luas di Jakarta dan kota-kota lainnya, memang menjadi destinasi utama bagi yang ingin menikmati sate ayam, kambing, dan sapi. Nggak cuma satenya aja, ada juga menu makanan khas Indonesia lainnya. Kamu akan disuguhkan dengan kenikmatan sate berkualitas premium dengan suasana makan yang bersih dan nyaman. Sate Khas Senayan sangat pas sebagai pilihan tempat makan bersama keluarga dan rekan kerja.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
Sate Bumbu Kacang
IG: Foodioz Kalo ke outlet ini yah mesti dong cobain satenya. Tempatnya cukup besar dan sama seperti konsep cabang lainnya di Jakarta. Disini satenya enak, daging ayamnya empuk dan bumbu kacangnya pas. Karena ada cabang lainnya yang menyajikan sate kurang enak. Pelayanannya juga cepat dan cukup ramah. Kalo soal kebersihan, hampir semua outlet mereka sih bersih ya menurutku. Mengenai harga pasti sudah tahu kan kisara. Kalau makan disini.
Angelia Pernama
0 photos
0 reviews
very bad service.. pelayan nya baru semua. mesen sate ayam sampe bayar juga gak keluar. minta di cancel bilangnya 1 menit lagi datang sate nya. sampe selesai bayar gak keluar juga.. pelayan kasir nya jutek bgt. ga akan datang lagi..

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Enak untuk Makan Keluarga di Mall Taman Anggrek 6 Restoran Hits di Jakarta yang Punya Sate Super Lezat 5 Sop Buntut Paling Enak di Jakarta Buat Disruput Pas lagi Hujan

Featured in guidesSee all guides >

Mall Taman Anggrek : Indonesian Food