Sign In

Sate Mak Syukur

3 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Mak SyukurSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sate Padang di Jakarta Paling Lamak Bana!
Tidak cuma Sate Padang H. Ajo Manih yang berlokasi di Rawamangun, Jakarta Timur, ada juga Sate Mak Syukur yang punya banyak cabang di Jakarta. Hal ini karena Sate Mak Syukur telah terbukti kenikmatannya, tepatnya sejak pertama kali menjajakan resep warisan leluhurnya pada tahun 1941. Karena sudah melegenda, makanya banyak orang berbondong-bondong datang untuk bisa merasakan kenikmatannya yang tidak pernah berubah. Apalagi sausnya yang kental, jadi alasan kenapa sate padang ini selalu dipadati para pelanggannya.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 13 Sate dengan Bumbu Paling Enak di Jakarta
Sate Mak Syukur adalah sate padang legendaris yang sudah ada sejak tahun 1941. Hal inilah yang membuatnya banyak ditemukan di mall-mall di Jakarta. Karena bumbu dan saus yang dipakai menggunakan bahan dan rempah-rempah pilihan, maka tak heran kalau Sate Mak Syukur ada di hati para pecinta Sate Padang di Jakarta karena rasanya.
Agnes Fridasari
0 photos
0 reviews
Enak!
Dagingnya besar2 dan bumbunya pas!

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Makan Siang di Rawamangun yang Bisa Kamu Pesan dari Rumah5 Sate Padang di Jakarta Paling Lamak Bana!Ultimate Guide: 13 Sate dengan Bumbu Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >