Sign In

Say Something Coffee

3 Reviews
KemangBelow 100rb
Hours 09:00 - 17:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Say Something CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
10 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Coffee Shop Instagramable di Jakarta Selatan
Desain interior yang mininmalis di tempat ngopi yang satu ini memang bikin nyaman dan Instagramable. Apalagi pilihan kopinya juga lengkap banget lho mulai dari Espresso, Latte, Affogato, Magic dan masih banyak lagi. Untuk harga kopi di sini dibanderol mulai dari Rp 20 ribu sampai dengan Rp 45 ribu. Plus, kalau kamu laper juga banyak lho menu makanan yang tersedia.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Ngopi di Kemang yang Bikin Betah
Kalau kamu sedang mencari tempat ngopi paling nyaman dan bisa bikin kamu tenang, tempat yang satu ini cocok banget untuk kamu. Desain interior yang serba kayu, bikin suasana hati kamu semakin nyaman dan bikin kamu betah. Selain itu pilihan kopinya pun banyak lho mulai dari Espresso, Latte, Affogato, Magic dan masih banyak lagi. Untuk harga kopi di sini harganya mulai dari Rp 20 ribu sampai dengan Rp 45 ribu. Kalau kamu laper juga banyak lho menu makanan yang tersedia.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Seru Sekitar Como Park Buat Kamu yang Mau Ajak Puppy Kesayangan
Pertama dibuka di Jakarta Barat, Say Something Coffee kini juga sudah ada yang berlokasi di dekat Como Park. Spot kopi yang satu ini menyajikan specialty coffee untuk pencinta kopi. Kualitas kopinya sudah terjamin karena menggunakan kopi house blend dari Ethiopia dan Kenya. Kamu juga bisa mengenyangkan perut dengan hidangannya dari burger, sandwich, dan olahan daging.

Featured in articlesSee all articles >

Say Something Coffee: Spot Ngopi Kekinian yang Lebih dari Sekadar KopiCicipi Berbagai Kopi dengan biji Asli Nusantara Bersama Muhammad Aga12 Coffee Shop yang Ikut Berbagi dengan Online Driver dalam #SolidSaatSulit Melawan Covid-19

Featured in guidesSee all guides >