Sign In

Smack Burger

11 Reviews
Kebon JerukBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Smack BurgerSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
9 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Melirik 5 Spesialis Burger yang Punya Menu Ayam Super Mantap
Tak cuma burger unik dengan buns menyerupai roti sobek yang wajib kamu santap di Smack Burger. Sajian kulit ayam garing berbanderol harga Rp15.000 serta roasted chicken dengan enam pilihan saus mantap yang bisa didapatkan dengan modal mulai dari Rp48.000 pun patut kamu jajal. Kedua menu ayam buatan Smack Burger ini niscaya mampu menciptakan luap kenikmatan dalam mulutmu!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Burger Jumbo yang Selalu Jadi Favorit Anak Gaul Jakarta
Burger satu ini sempat membuat heboh sosial media karena tampilannya yang berbeda dengan burger pada umumnya. Burger ini menggunakan roti sobek sebagai bun-nya. Ada banyak menu burger yang bisa kamu nikmati di sini, dan dibanderol dengan harga Rp 33 ribu sampai dengan Rp 77 ribu. Nggak cuma beef aja, beberapa pilihan toppingnya juga ada ikan dan ayam.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hitam yang Selalu Jadi Favorit di Jakarta
Nggak kalah hits dan viral dan hidangan hitam sebelumnya, burger dengan bun yang terbuat dari charcoal roti sobek ini juga selalu jadi favorit. Kamu akan merasakan sensasi makan burger yang unik dengan porsi yang bikin kenyang. Selain bunnya yang unik, rasa dagingnya juga crunchy di luar dan lembut. Benar-benar mantap!
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
BURGER
Good news for Food lovers in Tj Duren. No need to worry to find delicious burger again. Here i presented you Smack Burger located in Jl Arjuna Utara. They serve so many kind of burger to complete your lunch and dinner 😆😆
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Burger Paling Hits Favoritnya Anak Gaul Jakarta
Di sini kamu bisa menyantap burger dengan porsi yang bakalan bikin perut kamu kenyang. Di sini bun burger-nya terbuat dari roti sobek. Untuk pilihan rasanya lengkap banget, mulai dari cheese sampai bacon, yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 31 ribu sampai Rp 54 ribu. Buat kamu pencinta keju, kamu wajib pesan Cheese Leaders yang dibanderol dengan harga Rp 38 ribu dengan keju yang lumer!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Burger Paling Nyentrik di Jakarta Barat
Jika restoran cepat saji umumnya menyajikan burger dengan buns berpermukaan bulat, Smack Burger justru melakukan hal yang sungguh berbeda. Penyaji burger asal Surabaya ini dengan percaya diri menyuguhkan burger dengan buns menyerupai roti sobek.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Burger Ukuran Jumbo Buat Puaskan Perut Karetmu
Kalau misalnya burger lain memakai bun sebagai roti pada burgernya, di sini menggunakan roti sobek. Nggak cuma unik, tapi rasanya juga enak. Belum lagi dagingnya yang tebal dan terasa sangat juicy. Ukurannya yang cukup besar dijamin bisa memuaskan perut besar kamu. Apalagi kalau dinikmati dengan french fries-nya. Yummy banget!
Lorensia baperorlaper
0 photos
0 reviews
Black Chicken Grill
Ini sih tempatnya strategis banget, FYI jalan rayanya 2 arah 😅 and tempatnya sih bedeh lightingnya mantep, dan casual gitu deng. Dan makanannya, worth kayak burger king, wendys, etc. Nah btw gue pesen yg menu yg berdua special ramadhan gaes 😉 dan pelayanannya ramah ama asik wkwkw 😂
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Jajanan yang Bisa Jadi Takjil Kekinian
Yang satu ini jago banget bikin orang penasaran dengan nama dan tampilannya. Di sini, kamu akan disuguhkan dengan burger berukuran jumbo yang punya isian yang beragam. Salah satu menu andalan mereka adalah Smackin Black yang dibanderol Rp 38 ribuan saja per burgernya. Menggunakan roti bun yang dilengkapi Chicken Grill atau Chicken Katsu, menjadikan burger yang satu ini sebagai burger lokal rasa internasional. Daripada penasaran, mending langsung datang dan jadikan takjil atau menu berbuka kamu nanti!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Dicoba Pas Libur Tanggal Merah di Minggu Ini
Ingin mewarnai libur tanggal merah dengan menyantap menu unik? Datang saja ke Smack Burger. Salah satu penyaji burger unik di Jakarta ini akan langsung menyambutmu dengan sajian anyar berupa burger hitam yang sudah pasti ampuh menambah seru liburanmu.

Featured in articlesSee all articles >

5 Fish Burger di Jakarta yang Nggak Kalah Enak Untuk Dicoba7 Burger dengan Daging Tebal Untuk di DeliveryMelirik 5 Spesialis Burger yang Punya Menu Ayam Super Mantap

Featured in guidesSee all guides >

New Restaurants