Sign In

Song Fa Bak Kut Teh

68 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Song Fa Bak Kut TehSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
72 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Bak Kut Teh Mantap yang Wajib Dicoba di Jakarta Barat
Kenikmatan bak kut teh buatan Song Fa Bak Kut Teh tak perlu diragukan. Restoran asal Singapura yang terdaftar dalam Michelin Guide ini sudah pasti sanggup menciptakan surga dalam mulutmu melalui rasa mantap yang terkandung dalam setiap suap sajian bak kut teh.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
9 Restoran yang Paling Dicari Pencinta Pork Sejati di Jakarta
Restoran yang terletak di mall Central Park lantai 3 ini terkenal banget dengan sajian Pork Ribs Soup-nya. Dimasak dengan gaya Singapura, kamu bakal mendapat dua bongkah tulang iga berukuran besar yang disajikan dalam kuah kaldu sederhana bercita rasa kuat. Makin sedap jika ditambahkan oleh pasta bawang putih, hmm nikmat! Menariknya lagi nih, kamu bisa refill kuahnya juga lho.
Yej Lee
0 photos
0 reviews
Not as nice as the one in Singapore - but okay.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Iga Babi di Jakarta yang Enak Parah Rasanya
Iga babi nggak cuma enak di bakar, di jadikan sup juga nggak kalah enak kok. Apalagi kalau dinikmati di musim hujan. Langsung saja ke Song Fa Bak Kut Teh. Daging iga babinya empuk banget, di tambah kuahnya yang hangat dan terasa rempah-nya. Puas banget deh pokoknya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kelezatan Bak Kut Teh Hangat di Jakarta
Kalau lagi ngomongin bak kut teh, pasti langsung teringat restoran yang satu ini. Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh ke Singapore lagi kalau ngidam makan bak kut teh yang rasanya top banget ini cukup melipir ke PIK aja! Dagingnya empuk dan tebal. Rasa gurih dan pedas lada pada kuahnya juga sangat terasa. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Pork Ribs Lezat di Jakarta untuk Christmas Dinner Bareng Sahabat6 Olahan Daging Babi Kekinian yang Wajib Kamu Coba7 Masakan Serba Babi yang Bisa Bikin Selera Makan Naik

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Central Park