Sign In

Sulawesi@Kemang

47 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sulawesi@KemangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
28 ratings
Agni Soebekti
0 photos
0 reviews
overprice
although its a family friendly resto but the price is like fine dining with yummy but not really yummy.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Andalan untuk Buka Puasa Bersama di Ibu Kota
Sulawesi memang sering buat di book untuk acara yang melibatkan banyak orang. Gak heran, gak cuma restorannya yang spacious, restoran ini pun terkenal memiliki seafood yang segar dan diolah hingga menjadi hidangan yang nikmat. Di bulan Ramadan ini, Sulawesi menawarkan Buka Puasa Set Menu dengan range harga 899K-2.399K. Jadi gak usah khawatir deh, ribet mesen kalau lagi makan di sini.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Kenikmatan Kuliner Khas Makassar di Jakarta
Sulawesi@Kemang sajikan beberapa olahan ikan segar dari tanah Makassar, seperti papakulu, kudu-kudu, kaneke, katamba, dan sukang yang enak disantap dengan lima jenis sambal. Ada sambal teri dan cabai hijau yang punya tingkat kepedasan rendah serta sambal matah dan sambal mangga yang pedas segar. Cocok untuk makan siang.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Restoran Seafood di Jakarta Buat Ngumpul Seru Bareng Keluarga
Sulawesi @Kemang sajikan ikan segar dari tanah Makassar, seperti papakulu, kudu-kudu, kaneke, katamba dan sukang yang enak disantap dengan lima jenis sambal. Ada sambal teri dan cabai hijau yang punya tingkat kepedasan rendah serta sambal matah dan sambal mangga yang pedas segar. Cocok untuk makan siang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Mie Kering Makassar yang Wajib Dicoba di Jakarta
Siraman kuah hangat ke atas mie titi kamu di Sulawesi @ Kemang bakalan bikin lidah kamu ketagihan. Sajian mie titi di sini porsinya lumayan besar sehingga bisa untuk makan sharing. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Hidangan Kepiting dengan Bumbu Paling Nikmat di Jakarta7 Spot Andalan untuk Buka Puasa Bersama di Ibu Kota5 Kenikmatan Kuliner Khas Makassar di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Seafood Feast